Geram Dikomentari Negatif Soal Kedekatan dengan Manajer, Nora Istri Jerinx SID Beri Klarifikasi

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 15 Agustus 2020 14:55
Geram Dikomentari Negatif Soal Kedekatan dengan Manajer, Nora Istri Jerinx SID Beri Klarifikasi
Di tengah musibah yang tengah melanda sang suami, Nora malah kena gosip tak sedap.

Nora Alexandra adalah istri dari penggebuk dram, Jerinx SID, mereka menikah di akhir tahun 2019.

Baru-baru ini, Jerinx, suami tercinta Nora, tersangkut kasus yang harus menyeretkan ke dalam jeruji besi. Bagai jatuh tertimpa tangga, belum reda sedih di hati nora, dirinya malah dihampiri isu tak sedap, yang mengatakan dirinya malah dekat dengan manager Jerinx.

1 dari 4 halaman

Nora Beri Klarifikasi Terkait Tuduhan Kedekatannya dengan Manager © Diadona

Hal ini berasal dari saat Nora dan manager Jerinx menjenguk Jerinx di Polda Bali, pada Kamis (13/8/2020). Saat itu Nora yang mengenakan kaus putih terlihat berjalan sambil menggandeng lengan manager Jerinx, yang berjalan bersamanya.

Hal ini lah, yang disorot beberapa orang, yang malah jadi menimbulkan gosip tak sedap tentang Nora. Sontak, Nora pun langsung memberikan klarifikasi melalui Instagram Story-nya.

2 dari 4 halaman

Nora Beri Klarifikasi Terkait Tuduhan Kedekatannya dengan Manager © Diadona

" Netizen, tolong ya! Saya gandeng manager JRX ( suami saya ), yg dimana dia yg selalu mendampingi saya saat ada awak media, saya gandeng sebab saya gugup dan tidak terbiasa ngomong depan media, paham?!" Tulis wanita kelahiran Jember itu.

Di Story-nya yang lain, Nora sampai me-mantion serta mengunggah tangkapan layar sebuah profil seseorang, yang agaknya adalah provokator dari gosip ini.

3 dari 4 halaman

Nora Beri Klarifikasi Terkait Tuduhan Kedekatannya dengan Manager © Diadona

" Hi mbak akun gembokan @tinaoki_1980 silakan berkomentar, tapi jangan menyulut api, gak perlu kata semoga kok, jelas saya bukan perempuan yg sesuai pemikiran mbaknya," tulis Nora menyerai foto tangkapan layar itu.

" saya dengan manager suami saya ( JRX ), yg dimana @_ngurah adalah manager band saya juga @vlaminora, asal mbak tahu kak @_ngurah adalah orang yg mengurus saya jika ada wawancara / ketemu awak media, sebab saya tak terbiasa bertemu awak media, saya takut salah bicara, takut dipelintir," imbuh Nora.

4 dari 4 halaman

Nora pun mengaku peran Ngurah adalah sebagai mengoreksi kata-kata yang Nora ucapkan, yang kiranya bisa jadi bahan yang malah akan digoreng oleh media.

" maka dari itu kak @_ngurah selalu mengkoreksi setiap kata yg keluar dari mulut saya, agar tak digoreng media, saya gandeng kak @_ngurah ya sebab saya deg degkan tiap ketemu awak media, saya malu sebab tak terbiasa bicara depan media!" Tutupnya.

Moga Nora selalu diberi kekuatan ya.

Beri Komentar