Geser Kedudukan Adele, Lagu Jin BTS Rajai iTunes di 99 Negara

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 3 Desember 2021 14:44
Geser Kedudukan Adele, Lagu Jin BTS Rajai iTunes di 99 Negara
Kesuksesan Jin BTS di lagu terbarunya memang WOW banget deh!

Buat para Diazens tentu sudah gak asing dong ya dengan salah satu member boy group ini? Yap, Jin BTS yang belakangan ini jadi trending dengan karya terbarunya yang bertajuk 'Yours'.

Jin BTS telah menunjukkan pencapaian luar biasa pada salah satu lagunya ini. Baru-baru ini, karya terbarunya 'Yours' membuat rekor baru lho. Tentu, hal ini snagat mengenjtkan para ARMY di seuruh dunia.

1 dari 5 halaman

Yap, pada 1 Desember waktu Korea, Jin memecahkan rekor no.1 iTunes di 99 negara, seperti dilansir dari Allkpop, Kamis (02/12/2021). Member BTS tersebut mampu melampaui lagu milik Adele 'Easy On Me' yang sebelumnya menguasai iTunes di 98 negara.

Lagu 'Yours' juga menduduki puncak iTunes Swiss. Hal tersebut menjadikan 'Yours' pada posisi pertama terbanyak di iTunes oleh penyanyi solo di tahun 2021.

2 dari 5 halaman

Kabar lainnya turut menunjukkan bahwa pada pembaruan Billboard Jepang minggu ini, 'Yours' telah debut di No.66 di Hot 100. Ini menjadikan lagu soundtrack drama asli Korea pertama yang pernah masuk ke dalam chart tersebut.

3 dari 5 halaman

Jin BTS © Diadona

'Yours' sendiri merupakan lagu soundtrack yang dirilis untuk drama 'Jirisan'. Drama tersebut diperankan oleh aktris ternama, Jun Ji Hyun. ARMY sendiri seolah menangis bahagia lantaran lagu full version milik Jin yang berjudul 'Yours' telah dirilis. Lagu solo yang sangat diantisipasi ini merupakan sebuah official soundtrack untuk sebuah K-drama baru Jirisan, yang ditayangkan sejak 23 Oktober.

4 dari 5 halaman

Para fans pertama kali mendengarkan lagu ini selama episode keenam di film tersebut pada 6 November. Keesokan harinya 'Yours' langsung menjadi sebuah hit di berbagai platform streaming dan diputar berkali-kali karena vokal Jin yang memesona.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar