Gigi Gingsul Ciri Khasnya Terpaksa Dicabut, Chelsea Olivia Auto Sedih dan Galau

Reporter : Yoyok
Selasa, 7 September 2021 13:54
Gigi Gingsul Ciri Khasnya Terpaksa Dicabut, Chelsea Olivia Auto Sedih dan Galau
Kesedihannya pun ia ungkapkan dalam postingan Instagram-nya

Chelsea Olivia sejak dulu dikenal sebagai salah satu aktris sinetron yang memiliki wajah cantik dan manis. Sampai hari ini pun Chelsea masih dicap gadis yang imut lho, walaupun telah berkeluarga.

Salah satu hal yang membuat Chelsea dicap manis dan imut-imut adalah gigi gingsulnya. Bukan rahasai umum lagi jika seorang wanita yang memiliki gigi gingsul dicap manis.

Namun, nampaknya gigi gingsul Chelsea Olivia harus dicabut dan istri dari Glenn Alinskie ini pun auto sedih.

1 dari 5 halaman

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Chelsea Olivia mengungkapkan kesedihan karena gigi gingsulnya terpaksa dicabut.

Chelsea Olivia © Diadona

2 dari 5 halaman

Berikut ini adalah caption dari postingan Chelsea Olivia tersebut:

Dari beberapa hari sedih dan galau karna kemarin abis dr dokter gigi dan dokter gigi bilang kalo aku harus merapikan gigi secepatnya atau cepat atau lambat gingsul akupun akan hilang karna bisa merusak gigi di sekitarnya dan gingsul itu sendiri. 29 tahun senyum dengan gingsul dan sekarang saatnya untuk say goodbye ,hikss sedih dan galau sekaliii…. Apa kalian ada rekomendasi dokter gigi specialis Ortho Invisalign di Jakarta?

3 dari 5 halaman

Chelsea Olivia © Diadona

Dalam postingan tersebut, terlihat Chelsea Olivia dengan baju merah sedang tersenyum memamerkan gigi gingsulnya. Ia pun merasa sedih karena gigi gingsulnya terpaksa dicabut.

Alasan kenapa gigi gingsulnya harus dicabut karena dapat merusak susunan gigi Chelsea yang lainnya. Chelsea pun auto sedih karena selama 29 tahun hidup, gigi gingsulnya yang membuat Chelsea terlihat manis.

4 dari 5 halaman

Beberapa netizen pun sedih jika gigi gingsul Chelsea Olivia harus dicabut.

" Gingsul nya itu yg bikin indah di lihat," ucap salah satu netizen.

" Gabisa ngebayangin kak Chels tanpa gingsul, sedih already," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Pst beda nantti pas gingsulny ilang," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar