Gilang Widya Pramana, Crazy Rich Malang Bakal Bangun RS Lapangan Berkapasitas 100 Bed!

Reporter : Nasa
Rabu, 28 Juli 2021 14:56
Gilang Widya Pramana, Crazy Rich Malang Bakal Bangun RS Lapangan Berkapasitas 100 Bed!
Juragan 99 ini juga sumbangkan ribuan oxymeter dan sembako.

Gilang Widya Pramana si Crazy Rich Malang menyebtu akan membangun Rumah Sakit (RS) Lapangan berkapasitas 100 bed bagi pasien Covid-19. Pria yang juga sering dijuluki sebagai juragan 99 ini sebelumnya juga menyumbang sejumlah hal.

Berkunjung langsung ke Balai Kota Malang, Selasa (27/7/2021), Gilang bersama dengan sang istri, Sandy Purnama Sari, memberikan secara langsung sejumlah bantuan secara simbolis. Bantuan tersebut langsung diterima oleh Wali Kota Malang, Sutiaji.

1 dari 4 halaman

RS Lapangan 100 Bed di Kota Malang

Unggahan Instagram Gilang Widya Pramana © Diadona

Pada awak media, Gilang menyampaikan bahwa pihaknya akan menyediakan rumah sakit dengan kapasitas 100 bed. Gilang juga menyebut bahwa pihaknya saat ini sudah mendapatkan lokasi yang cocok untuk project RS lapangan kali ini.

" Jadi rumah sakit lapangan sebenarnya kita sudah dapat tempat, lokasinya di Kota Malang kapasitasnya 100 bed. Doakan mudah-mudahan (segera terealisasi)," ujarnya seperti dikutip dari laman berita jatimtimes.com, Rabu (28/7/2021).

2 dari 4 halaman

Gandeng Pemerintah dan Kepolisian

Unggahan Instagram Gilang Widya Pramana © Diadona

Lebih lanjut, sebelumnya Gilang juga sudah menyalurkan bantuan secara simbolis. Pihaknya menggandeng kepolisian dan pemerintah se-Malang Raya untuk menyalurkan bantuan tersebut. Sumbangan tersebut berupa Oxymeter dan sembako bagi masyarakat.

“ Kegiatan pembagian bansos hari ini @j99corp menggandeng pihak kepolisian dan pemerintahan di wilayah Malang Raya,” tulis Gilang di laman instagramnya, Selasa (27/7/2021).

3 dari 4 halaman

Ingin Beri Kekuatan

Unggahan Instagram Shandy Purnama © Diadona

Co Founder dari MS Glow ini juga menyampaikan bahwa tujuan utama pemberian bantuannya lewat kepolisian dan pemerintah se-Malang Raya adalah untuk memberi semangat dan kekuatan. Agar masyarakat bisa makin tegar menghadapi kondisi ini.

“ Inti dari bantuan ini untuk memberi mereka kekuatan dan semangat agar mereka bisa melewati kondisi ini dengan baik,” paparnya Gilang.

4 dari 4 halaman

Ajak Orang Kaya Ikut Salurkan Bantuan

Unggahan Instagram Shandy Purnama © Diadona

Sementara itu, Gilang juga memaparkan bahwa upayanya kali ini juga bisa menginspirasi dan memotivasi para pengusaha dan orang-orang yang lebih mampu untuk ikut turun tangan membantu masyarakat yang saat ini tengah berjuang bertahan hidup.

" Dan semoga bantuan dari kita ini bisa menginspirasi dan memotivasi para pengusaha dan orang2 kaya lainnya untuk ikut turun membantu saudara kita yang kekurangan,” tukasnya.

Gimana nih Diazens menurut pendapat kalian soal upaya Juragan 99 dalam memberi bantuan kali ini?

Beri Komentar