Gisella Anastasia Unggah Foto Pakai Baju Super Ketat, Warganet Langsung Heboh

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 30 Juni 2021 15:50
Gisella Anastasia Unggah Foto Pakai Baju Super Ketat, Warganet Langsung Heboh
Warganet kembali heboh karena postingan Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia terjun ke dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Namun kini Gisel lebih aktif sebagai selebgram di dunia hiburan tanah air.

Gisel kerap membagikan fotonya melalui akun Instagram miliknya. Bahkan akun milik Gisel telah diikuti oleh lebih dari 33 juta orang di Instagram.

Postingan Gisel selalu berhasil mencuri perhatian publik. Banyak netizen yang langsung salah fokus karena postingan mantan istri Gading Marten tersebut. Berikut informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Unggah Foto Berbaju Ketat

      View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

Melalui akun Instagramnya (@gisel_la), Gisel mengunggah foto dirinya saat sedang menggunakan baju yang terlihat ketat. Postingan itu dibuat Gisel untuk mempromosikan produk pelangsing. Salah satu produknya adalah pakaian yang digunakannya.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Gisella Anastasia © Diadona

Postingan tersebut ramai dikomentari netizen. Banyak yang salah fokus dan kembali mengungkit skandal video panas yang menimpa kekasih Wijin itu. Namun beberapa di antaranya juga memberikan pembelaan pada Gisel.

" Masya allah masih aja ada yg menghujat pendosa tanpa dipikir bahwaasa y diri kita sendiri belum tentu baik dr yg dihujat ?? stop hujat orang perbaiki diri sendiri," ungkap salah satu netizen di kolom komentar Gisel.

3 dari 3 halaman

Banyak Netizen Salah Fokus

      View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

Sebelumnya Gisel juga sempat mengunggah video saat dirinya dan Gempi bermain bersama kuda. Konten tersebut mengundang komentar-komentar negatif dari para netizen. Banyak yang salah fokus dengan video yang diunggah Gisel.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar