Gokil Abis, Beauty Vlogger Cilik Ini Bikin Tutorial Make Up untuk Angkat Jemuran!

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 17 September 2020 11:55
Gokil Abis, Beauty Vlogger Cilik Ini Bikin Tutorial Make Up untuk Angkat Jemuran!
Make up angkat jemuran, check!

Konten tentang tutorial make up saat ini adalah satu konten yang sangat mudah ditemukan. Mulai dari make up yang keseharian hingga make up untuk acara resmi yang bisa saja menghabiskan waktu berjam-jam itu.

Konten tutorial make up ini ternyata nggak hanya diproduksi oleh remaja ataupun beauty vlogger terkenal loh. Ada juga anak-anak yang ikut meramaikan tren ini.

1 dari 4 halaman

Nama beauty vlogger cilik tersebut adalah Nayla Qatrunnada. Semua kontennya bisa ditemukan di IG naylaqatrunnada_makeup
dan juga kanal youtubenya Wilda dan Nayla.

Di unggahan terbaru Instagramnya, vlogger cilik itu mengunggah tutorial make up yang beda dari beauty vlogger yang lain. Ia mengunggah sebuah video tentang tutorial make up angkat jemuran.

2 dari 4 halaman

Dalam video tersbut rupanya volgger cilik itu mengabulkan salah satu followersnya yang requwst untuk tutorial make up angkat jemuran. Ia mengunggah video dengan keterangan, "Makeup angkat jemuran, check!".

Terlihat vlogger cilik tersebut sudah sangat lihai dalam memberikan tutorialnya. Mulai dari cala mengaplikasikan foundation, membuat alis, mengaplikasikan mascara, hingga cara menggunakan bulu mata palsu.

      View this post on Instagram      

A post shared by Nayla Qatrunnada Makeup (@naylaqatrunnada_makeup) on

3 dari 4 halaman

Selain itu, vlogger cilik itu menyajikan video tutorialnya dengan cara yang sangat jenaka. Siapaun yang menonton pasti bakal terhibur.

Selesai merias wajahnya, video tersebut langsung menunjukkan vlogger cilik itu telah berganti pakaian. Ia juga benar-benar ngangkat jemuran di halaman dengan make upnya yang cetah membahan tersebut.

Beri Komentar