Greysia Polii-Apriani Rahayu Juara, Arief Muhammad Kasih Masing-Masing Satu Cabang Bisnis Baksonya

D-Stories | Senin, 2 Agustus 2021 14:22

Reporter : Yoyok

Hal ini sesuai dengan postingan Arief Muhammad sebelumnya

Siang ini, Senin (2/8/2021) merupakan hari spesial bagi pasangan ganda perempuan Indonesia di cabor bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan Greysia Polii-Apriani Rahayu berhasil menyabet medali emas.

Sontak selutuh warga Indonesia gembira atas hal ini. Ini menjadi emas pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Selain itu, Greysia Polii dan Apriani Arahayu juga otomatis jadi juragan bakso lho.

Greysia Polii-Apriani Rahayu Juara, Arief Muhammad Kasih Masing-Masing Satu Cabang Bisnis Baksonya
2 dari 6 halaman

Hal ini sesuai dengan pernyataan Arief Muhammad di akun Instagramnya. Selebgram sekaligus pebisnis satu ini berjanji akan memberikan kepada pasangan Greysia Polii-Apriani Rahayu masing-masing satu cabang Baso Aci Akang yang merupakan bisnis miliknya.

Greysia Polii dan Apriani Rahayu dan Arief MuhammadGreysia Polii dan Apriani Rahayu dan Arief Muhammad © instagram.com/@ariefmuhammad

"Sebagai apresiasi untuk prestasi ini, dan sebagai penambah semangat juga untuk keduanya, gue berjanji akan memberikan 2 cabang @basoaciakang untuk mereka, masing-masing 1 cabang baru, jika nanti bisa menang di pertandingan final. Sekiranya inilah bentuk support gue dan team @basoaciakang, agar @r.apriyanig dan @greyspolii bisa tambah semangat di pertandingan berikutnya. Tapi, apapun hasilnya nanti, menang atau kalah, kalian berdua tetap pahlawan bagi Indonesia. Kami tetap bangga punya atlet seperti kalian," tulis Arief Muhammad dalam caption postingannya tersebut.

3 dari 6 halaman

Dan, Arief Muhammad pun menepatinya janjinya. Jika Greysia Polii dan Apriani Rahayu berhasil meraih medali emas, maka masing-masing akan mendapatkan satu cabang dari bisnisnyatersebut.

Greysia Polii dan Apriani Rahayu dan Arief MuhammadGreysia Polii dan Apriani Rahayu dan Arief Muhammad © instagram.com/@ariefmuhammad

"FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia. Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!" tulis Arief Muhammad dalam caption-nya.

4 dari 6 halaman

Hal ini pun juga diumumkan secara resmi di akun Instagram Baso Aci Akang, @basoaciakang.

Greysia Polii dan Apriani RahayuGreysia Polii dan Apriani Rahayu © instagram.com/@basoaciakang

Berikut adalah caption dari postingan di atas:

INDONESIA BANGGA!

Selamat untuk @greyspolii dan @r.apriyanig atas medali emas nya!
Akang dan seluruhh rakyat Indonesia bangga syekaaaliii

Alhamdulillah, dapet medali emas plus masing-masing dapet 1 cabang Baso Aci Akang.

5 dari 6 halaman

Seperti kita tahu, tidak mudah bagi pasangan Greysia Polii-Apriani Rahayu untuk mendapatkan medali emas ini. Menghadapai berbagai lawan dari berbagai negara kuat, Greysia Polii dan Apriani Rahayu berhasil menyabet medali emas.

Ini juga menjadi medali emas pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

6 dari 6 halaman

Selamat, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Berhasil Bawa Pulang Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020Selamat, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Berhasil Bawa Pulang Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020 © © MEN

Terima kasih kepada Greysia Polii dan Apriani Rahayu. Salut juga nih buat Bang Arief Muhammad hehe.

 

Join Diadona.id