Gunakan Masker Nyentrik, Pria Ini Bikin Orang di Dalam KRL Salah Fokus

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 12 Januari 2021 10:58
Gunakan Masker Nyentrik, Pria Ini Bikin Orang di Dalam KRL Salah Fokus
Kok kayak ada yang aneh ya~

Menggunakan masker di saat pandemi adalah sebuah keharusan. Apalagi jika mereka sedang di berada di tempat umum yang menjadi tempat orang berkumpul.

Salah satu tempat yang mengharuskan kita memakai masker adalah ketika kita menggunakan transportasi umum seperti KRL. Tapi ada sebuah kejadian unik terkait penggunaan masker.

1 dari 3 halaman

Seperti apa yang diunggah oleh akun Instagram @maharani.nmr. Dalam video itu pemilik akun tersebut merekam seorang pria yang menggunakan masker yang cukup unik.

"Jadi gue naik kereta tapi kok ada yang aneh," tulisnya dalam video tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan)

2 dari 3 halaman

Jadi dalam video tersebut terliaht seorang pria yang sepertinya sedang tertidur. Pria tersebut menggunakan masker dan berwarna pink yang bentuknya bukan seperti masker.

Setalah dilihat cukup seksama, bentuk masaker yang digunakan oleh pria tersebut sangat mirip dengan cup bra. Begitu juga tali yang melekat pada masker tersebut juga nggak seperti masker pada umumnya.

3 dari 3 halaman

Video ini pun viral dan diunggah ulang oleh akun @dagelan, hingga artikel ini ditulis telah diputar lebih dari 3 juta kali dan mendapat banyak sekali komentar.

" Kasian punya maknya diambil," tulis salah seorang warganet.

" Maskernya Sederhana namun indah," komentar salah seorang warganet yang lainnya.

Kalau menurut kalian gimana nih guys?

Beri Komentar