Guruku Suamiku, Kisah Cinta Guru SD dan Muridnya ini Berujung di Pelaminan Bak FTV

Reporter : Kurnia
Senin, 18 Oktober 2021 08:37
Guruku Suamiku, Kisah Cinta Guru SD dan Muridnya ini Berujung di Pelaminan Bak FTV
Sering terjadi, gimana nih pendapat kamu?

Jodoh memang suratan takdir. Siapa yang pernah tahu garis jodoh seseorang. Begitu juga dengan kisah cinta seseorang. Terkadang terjadi begitu manis, namun tak jarang juga yang memiliki kisah cinta pahit dan unik. Begitu juga dengan kisah cinta dua sejoli ini.

Memiliki usia yang terpaut cukup jauh, sepertinya umur tidak bisa memisahkan garis jodoh dan cinta mereka.

1 dari 5 halaman

Diketahui hingga viral di sosial media, kisah cinta dan muridnya ini akhirnya berujung di pelaminan. Benar-benar seperti jalan cerita FTV. Meski begitu, kisah cinta keduanya pun berhasil membuat warganet kagum berderai rasa penasarn.

Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan kisah cinta mereka di sini, yuk!

2 dari 5 halaman

Kenal Sejak Dini

Guruku Suamiku © Diadona

Baru-baru ini beredar video pendek yang menceritakan kisah perjalanan cinta seorang guru dengan muridnya. Dibagikan ulang oleh akun Instagram @jodohiturahasia, potret awal dari video viral itu memperlihatkan seorang murid sekira SD atau SMP, mengenakan seragam olahraga.

Sementara sang guru mengurai senyum. Tampak mengenakan kemeja batik ungu, berdiri tepat di samping si gadis yang masih tampak belia.

3 dari 5 halaman

Takdir Menuntun Perjalanan Cinta Guru dan Siswanya

Guruku Suamiku © Diadona

Sepertinya takdir memang menuntun cinta guru dan siswanya ini. Tidak dijelaskan secara rinci, tidak diketahui sejak kapan status sguru dan murid berujung menjadi pasangan kekasih. Bahkan keduanya tampak berpose di studio foto mengenakan seragam Pendekar Pagar Nusa.

So sweet, wanita yang juga muridnya itu tampak memberikan kejutan ulang tahun pada sang pria.

Masih mengenakan seragam hitam pencak silat tersebut. Seakan menunjukkan bahwa keduanya menekuni dunia silat bersama. Selain itu, dalam video terdapat sejumlah foto saat mereka menikmati liburan bersama. Akhirnya kisah dua sejoli itu pun berlabuh di pelaminan.

4 dari 5 halaman

Kata Netizen

Tak menunggu lama, video viral itu pun langsung medapatkan berbagai tanggapan menggelitik dari warganet. Beberapa diantaranya bahkan tampak curhat sambil menguatkan dirinya sendiri, " Jadi gaes, jangan sedih kalau kalian jomblo siapa tau jodoh kalian belum lahir ????," tulis @dianaafrika_.

Sementara yang lain mengomentari penampilan guru sekaligus suami dari wanita yang tidak diketahui namanya itu, " Definisi makin tua makin muda lakinya. Wkwkwk ????," tulis @ash.dhynie.

" Itu si Abang guru nya makin muda aja kelihatannya... Apakah dia saudara Benjamin Button ??? ????," tulis @miftahmaulanakhan.id.

Guruku Suamiku © Diadona

5 dari 5 halaman

Masih memuji mempelai pria, tak sedikit yang mengatakan ketampanan sang guru, " Kenapa laki laki makin tua makin ganteng? ???? dan kayak kagak berubah kalo cewek cepat banget pertumbuhannya," tulis @santmelan56.

Pantes muridnya mau ya, Diazens? " Memelihara loli sampe legal, legend ????????," tulis @riipp_arip.

Kalau menurut Diazes gimana nih?Jangan lupa berikan komentarnya di bawah ya!

Beri Komentar