Guyonan Harus Dapat Pacar Inisial 'A', Arsy: Kalau Gak Dapet, Arsy Keluar dari Keluarga Asix?

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 11 Agustus 2020 21:40
Guyonan Harus Dapat Pacar Inisial 'A', Arsy: Kalau Gak Dapet, Arsy Keluar dari Keluarga Asix?
Duh, lucu banget deh Arsy ini! Pengen cubit boleee?

Ditanyai tentang akan segera mendapatkan mantu, Ashanty mengaku bahwa tidak mau terlalu ikut campur dengan urusan anak-anak.

"Aku gak pernah denger sih, dia kan juga gak pernah ngomong ke kita" jawab Ashanty tak pernah mendengar kabar tersebut dari pihak anaknya.

Lanjutnya, Ashanty dan Anang Hermansyah mengaku tidak terlalu mengatur anak-anak untuk menikah pada bulan tertentu. Hal ini karena merekalah yang menjalankan dan itu sudah menjadi hak mereka.

1 dari 2 halaman

Keluarga ASIX

" Jadi biarkan mereka yang menjalani, mereka yang ngatur. Orangtua hanya bisa suppot" ucap Ashanty pada sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi pada 10 Agustus lalu.

Kedekatan Aurel dan Atta memang sangat menghebohkan publik. Bagaimana tidak, keluarga yang terkenal dengan sapaan ASIX yang berarti huruf inisial dari anggota keluarga Hermansyah tersebut juga bakal mendapatkan mantu dengan insial sama, A untuk Atta Halilintar.

Arsy Hermansyah © Diadona

2 dari 2 halaman

Kebingungan Arsy

" Itu bercandaan aku sama Mas Anang aja 'harus A ya!', aslinya ya enggak lah. Bebaslah" jawab Ashanty memberikan penjelasan.

Tak hanay itu saja, sempat mendapat guyonan akan inisial A ini, Arsy yang merupakan anak ke-tiga Anang Ashanty sempat bertanya.

" Terus kalau Arsy gak dapet yang pacar yang A (inisial), Arsy keluar dari keluafga ASIX?" ucap Ashanty kaget yang menirukan perkataan Arsy kala itu. Duh, lucu banget deh Arsy ini ya.

Beri Komentar