Halalkan Segala Cara, Seleb TikTok Ini Palsukan Kematiannya Agar Dapat Banyak Follower

Reporter : Yoyok
Jumat, 18 September 2020 17:50
Halalkan Segala Cara, Seleb TikTok Ini Palsukan Kematiannya Agar Dapat Banyak Follower
Padahal, followernya udah banyak banget lho

TikTok telah menjadi salah satu media sosial menghibur di tengah pandemi seperti ini. Berbagai konten lucu, menghibur, dan informatif tersedia disini.

Namun, TikTok kini diyakini arahnya bakal seperti Instagram. Hal ini terlihat dalam beberapa orang yang disebut sebagai seleb TikTok berusaha dengan cara apapun untuk mendapatkan follower.

Seperti halnya yang dilakukan oleh TikTokers asal Pakistan ini. Demi mendapatkan follower yang lebih banyak, ia rela memalsukan kematiannya sendiri.

1 dari 5 halaman

Adil Rajput

Dikutip dari geo.tv, Adil Rajput merupakan salah satu seleb TikTok yang cukup terkenal di Pakistan. Namun, pada Selasa (15/9/2020) kemarin, ia dikarabkan tewas karena kecelakaan mobil.

Berita tersebut dikabarkan sedniri oleh sang istri di akun TikTok Adil Rajput. Nyatanya, semua itu hanyalah bohong.

2 dari 5 halaman

Farah Rajput

Dalam video yang diposting, sang istri yang bernama Farah Rajput terlihat menangis dengan memakai kerudung. Ia juga memberitahu kepada follower suaminya tersebut kalau Adil Rajput telah meninggal akibat kecelakaan mobil.

Nampaknya, akting dari Farah tersebut ternyata sangat meyakinkan. Banyak yang percaya dengan akting menangis dari Farah tersebut.

Adil Rajput © Diadona

3 dari 5 halaman

Sehat-sehat Saja

Namun, di video berikutnya, Farah mengatakan kalau sang suami baik-baik saja. Dari situlah netizen menduga kalau kabar kematian Adil hanyalah rekayasa untuk menjaring follower.

Ketika para tetangga mendengar kabar dari Adil, mereka pun pergi ke rumahnya untuk menjenguk. Namun, Adil nampak sehat-sehat saja, ia tidak tampak seperti telah mengalami kecelakaan mobil.

4 dari 5 halaman

Gaet Banyak Follower

Kini, video kabar duka tersebut telah dihapus dalam akun TikTok Adil Rajput. Banyak yang mengatakan kalau upaya tersebut merupakan trik Adil dalam menggaet follower di TikTok.

Padahal, follower di akun TikTok miliknya sudah banyak lho. Adil Rajput memiliki follower di TikTok sebanyak 2,6 juta.

Beri Komentar