Hamil 30 Minggu, Sheila Marcia Pamer Baby Bump Besar dengan Maternity Shot di Pantai

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 14 September 2020 16:46
Hamil 30 Minggu, Sheila Marcia Pamer Baby Bump Besar dengan Maternity Shot di Pantai
Foto maternity Sheila Marcia dijepret sendiri oleh sang suami.

Artis Sheila Marcia Joseph tengah dilanda kebahagiaan dalam menjalani peran sebagai ibu hamil. Pasalnya, saat ini ia diketahui sedang memasuki masa kehamilan ke 30 minggu.

Hamil tujuh bulan lebih, Sheila Marcia nggak segan untuk membagikan foto maternity yang memamerkan baby bump besarnya. Perempuan 31 tahun itu memamerkan hasil fotonya di Instagram @itssheilamj. Foto tersebut diambil sendiri oleh Dimas Akira sang suami lho.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sheila Marcia Joseph (@itssheilamj) on

"Ini maternity shotku. Karya berdua sama suami aja. No photographer, no makeup artist. Hasilnya memuaskan," tulis Sheila Marcia dalam caption unggahannya.

Sheila Marcia yang saat ini diketahui berdomisili di Bali mengatakan bahwa sesi maternity shot di pantai itu juga dimanfaatkannya untuk berduaan dengan sang suami.

"Seru dan happy juga. Maternity shot sambil pacaran, hihihi, ya kan suami yah @dmustakira?" lanjut Sheila Marcia.

1 dari 2 halaman

Pusing tapi tetap bersyukur

Kehamilan tersebut bagi Sheila Marcia adalah sebuah anugerah. Bagaimana tidak, tak lama setelah melangsungkan pernikahan dengan Dimas Akira pada 20 Februari 2020, ia langsung mendapatkan kado berupa jabang bayi di kandungan.

"Bersyukur Tuhan mempersatukan kamu dan aku. Setelah perkawinan kita, Tuhan langsung kasih kado kita si buah hati," tulis Sheila Marcia.

      View this post on Instagram

Bersyukur Tuhan Mempersatukan Kamu & Aku ? Setelah Perkawinan Kita, Tuhan langsung (gak pake lama2) kasih kado kita si Buah Hati, namun juga dihadapkan dengan sikon Pandemi yang cukup membuat pusing dan tak jarang juga membuat nafas kami terhenti sesaat ????????. . Tapi sampai saat ini, ak bangga sama Suami, aku Bangga sama KITA yg masih bisa terus bersyukur dan tersenyum menghadapi masa yg cukup sulit di awal perkawinan kami. . Tuhan, berikan kami selalu kekuatan melalui perjalanan panjang Rumah Tangga kami ? kami mau Tuhan yg selalu dan selamanya menjadi Kapten (Tiang Utama) Keluarga kami, ingatkan kami, tegor kami, proses kami, bentuk kami, seperti yg Tuhan mau. . Love you suami @dmustakira

A post shared by Sheila Marcia Joseph (@itssheilamj) on

Meskipun situasi saat ini sedang kurang baik karena adanya pandemi yang disebut Sheila Marcia membuat pusing, namun dirinya masih terus bersyukur.

"Sampai saat ini, aku bangga sama suami. Aku bangga sama kita yang masih bisa terus bersyukur dan tersenyum menghadapi masa yang cukup sulit di awal perkawinan kami."

2 dari 2 halaman

Hamil anak keempat

Sheila Marcia telah memiliki tiga orang anak dari dua pernikahan sebelumnya. Leticia Charlotte Agraciana Joseph dari hasil pernikahan siri dengan Anji Manji, serta Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano dari pernikahannya dengan Kiki Mirano. Bayi dalam kandungan Sheila Marcia bakal menjadi anak keempatnya.

Selamat ya Sheila Marcia dan Dimas Akira. Semoga bayi di dalam kandungan dan sang ibu bisa sama-sama sehat sampai hari kelahiran tiba!

Beri Komentar