Hamil 36 Minggu, Pergerakan Perut Zaskia Sungkar Ini Jadi Sorotan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 12 Maret 2021 15:04
Hamil 36 Minggu, Pergerakan Perut Zaskia Sungkar Ini Jadi Sorotan
Duh, gemashnya, padahal masih di dalam perut~

Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar akan segera menjadi orangtua. Sebab nampaknya, Zaskia dalam waktu dekat akan segera melahirkan nih!

Pada Januari lalu, Zaskia Sungkar memasuki kandungannya yang ke-7. Dia dan suami pun melakukan pengajian bareng bersama Ustad Maulana. Itu berarti, Maret ini masuk ke bulan sembilan!

1 dari 3 halaman

Bayi di Dalam Perut Bergerak

Baru-baru ini, bahkan Zaskia Sungkar kembali menarik perhatian netizen. Dia mengunggah foto perutnya yang besar banget. Namun, yang menjadi sorotan adalah perutnya itu bergerak-gerak! Kata Zaskia Sungkar, anaknya itu beratnya sudah mau 3 kg.

      View this post on Instagram      

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15)

"MasyaaAllah. Tabarakallah. Anak mami makin besar udah mau 3 kg. InsyaAllah bentar lagi kita ketemu ya anak shaleh," tulis Zaskia Sungkar. Wah, si bayi mulai aktif ya bund.

2 dari 3 halaman

Netizen Takjub

Melihat perut Zaskia yang bergerak-gerak ini, netizen pun sampai takjub. Khususnya para wanita, mereka jadi teringat momen-momen di mana mereka juga sedang hamil besar.

" Momen yang bikin kangen hamil tuu ya beginii. Masyaallah sehat2 selalu ya bumil dan bayi inside," tulis @noniecahyaningtyas.

" Jadi kangen hamil. Sehat-sehat ibu dan cadebaynya kak kia," tulis @panduuputris.

" Masya Allah, semoga lancar sampai lahiran mama Kiya Amiin," tulis @rati_dominggus98.

Beri Komentar