Hamil Anak Kedua, Jessica Iskandar Ungkap Perbedaan dengan Masa Mengandung El Barack

D-Stories | Selasa, 7 Desember 2021 13:37

Reporter : Ayu

Jessica Iskandar di masa mengandungnya kini ditemani dengan orang-orang terkasih.

Jessica Iskandar mengungkap rasa syukur. Pasalnya, ia bisa hamil setelah menikah dengan Vincent Verhaag. Diketahui, usia kandungan sosok yang juga akrab disapa Jedar itu sekitar empat bulanan.

Salah satu momen yang paling membuatnya bahagia karena dari awal hamil hingga empat bulan ini, Vincent Verhaag selalu ada menemaninya. Ini tentu berbeda kala ia mengandung El Barack Alexander dimana ia hars berjuang sendiri.

Hamil Anak Kedua, Jessica Iskandar Ungkap Perbedaan dengan Masa Mengandung El Barack
2 dari 6 halaman

Bahkan, Ludwig Frans Willbald, ayah biologis dari El memberikan janji palsu dengan menyuruhnya ke Amerika tapi hingga melahirkan tak menepati janjinya.

"Zaman El sama sekarang bedanya sekarang ada yang support, lebih tenang," ungkap Jedar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/12).

3 dari 6 halaman

Jessica Iskandar dan KeluargaJessica Iskandar dan Keluarga © Instagram.com/@inijedar

Sebagai seorang suami, Vincent tentunya berusaha agar istri dan anak sambungnya selalu bahagia. Vincent meyakini, dengan itu janin yang ada dikandungan Jedar bakal ikut sehat terus.

"Lebih kalem, lebih bahagia, tenang, El juga lebih seneng, lebih bahagia, jadi semua positif pokoknya," tutup Vincent.

4 dari 6 halaman

Selama kehamilannya, Jedar mengungkapkan kalau sempat ngidam ingin menikmati makanan masa kecil. Namun, ternyata Vincent Verhaag tak mengetahui makanan yang diinginkan sang istri, hingga akhirnya mencari tahu.

"Makan mau kue-kue pas aku kecil, aku minta vincent tapi dia gak ngerti kue apa. Kue saburangi, terus dia bingung terus search, nyarinya susah," kata Jessica Iskandar.

5 dari 6 halaman

Jessica Iskandar dan KeluargaJessica Iskandar dan Keluarga © Instagram.com/@inijedar

Pada kehamilan keduanya ini, Vincent mengaku tak terlalu khawatir hingga membatasi apapun yang dilakukan Jedar.

"Ya karna Jedar sudah seorang ibu jadi dia sudah tahu, gak terlalu khawatir juga," jelasnya.

6 dari 6 halaman

Selain itu, Jessica Iskandar bersyukur, hingga saat ini tak memiliki kendala apapun pada kehamilan keduanya. Dia berharap bisa terus seperti ini hingga proses persalinan nanti.

Sementara itu, Pada Minggu, (5/12) kemarin Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menggelar acara gender reveal untuk anak mereka. Tak sedikit netizen yang ikut berbahagia atas kehamilan essica Iskandar. Well, sehat-sehat terus sampai tiba waktunya lahiran ya!

Join Diadona.id