Hamil Bayi Kembar, Gadis Ini Curhat Ingin Gugurkan Kandungannya sampai Makan Nanas

Reporter : Riza Umami
Selasa, 28 Juli 2020 09:17
Hamil Bayi Kembar, Gadis Ini Curhat Ingin Gugurkan Kandungannya sampai Makan Nanas
Balasan warganet di TikTok bikin terharu, nggak ada yang hujat bahkan kasih support dan dukungan untuknya.

Kehamilan tak selalu membawa kebahagiaan bagi beberapa orang. Bahkan, kehamilan itu bisa menjadi sebuah aib dalam hidupnya. Mungkin itulah yang dialami oleh seorang gadis remaja berikut ini.

Dia membagikan kisahnya ini melalui akun TikTok miliknya. Dalam video itu dia menceritakan bahwa dirinya hamil di luar nikah. Namun, pacarnya yang sudah menghamili dia ini, malah pergi meninggalkannya.

Gadis Curhat Ingin Gugurkan Kandungannya

1 dari 4 halaman

Usia kehamilannya sudah masuk bulan ke-7 dan perutnya pun sudah makin membesar. Namun, dia mengatakan dirinya nggak siap untuk menjadi seorang ibu. Dia bahkan sampai mencoba menggugurkan anaknya ini dengan cara makan nanas.

Gadis Curhat Ingin Gugurkan Kandungannya © Diadona

Dia sebenarnya ingin menyembunyikan kehamilannya karena usianya masih 18 tahun dan dia sedang berada di semester 2 bangku perkuliahan. Namun, perutnya ini besar sekali apalagi karena dirinya hamil anak kembar.

2 dari 4 halaman

Gadis Curhat Ingin Gugurkan Kandungannya © Diadona

Tak ada yang tahu bahwa dirinya sedang hamil karena dia anak rantau dan ngekost jauh dari rumah. Dia pun beralasan tak bisa pulang karena pandemi, padahal dirinya sedang berbadan dua dan tak tahu harus bagaimana apalagi karena ditinggalkan pasangannya.

Untungnya, begitu banyak orang baik yang memilih untuk memberikannya dukungan dan semangat di TikTok. Mereka menguatkannya dan memberikannya semangat. Bahkan ada yang berniat untuk mengadopsi anaknya nanti. Berikut beberapa balasannya.

3 dari 4 halaman

Gadis Curhat Ingin Gugurkan Kandungannya © Diadona

@Rantie liebee:q jg mau merawat kalau diizinkan Allah dan diizinkan mba'y. saya siap menanggung biaya smpe kelahiran'y. saya 8 tahun nikah, belum dikasih kepercayan.

@Silvia Sil_ve:Kami tinggal dimana, saya bidan dan 6th blm dikaruniai keturunan.
saya mau merawat dan mendidik nya.

@Acantik:Masyaallahh kagum aja gitu baca komennya, aku kira si mbanya bakal di hujat , ternyata bnyak komen positif smangat ya mbaa , mba kuat kok.

4 dari 4 halaman

Gadis Curhat Ingin Gugurkan Kandungannya © Diadona

Akhirnya berkat dukungan dan support dari warganet, dia pun memutuskan untuk merawat anaknya sendiri dan tak ingin mereka diadopsi oleh orang lain. Dia juga mengatakan mungkin akan jujur pada orang tuanya nanti bila sudah melahirkan. Semoga proses persalinannya nanti berjalan dengan lancar dan dia serta anak-anaknya sehat selalu.

Beri Komentar