Hamil Muda, Audi Marissa Idap Kista Rahim dan Infeksi Saluran Kemih

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 21 Desember 2020 11:15
Hamil Muda, Audi Marissa Idap Kista Rahim dan Infeksi Saluran Kemih
Audi Marissa mohon doa untuk kesehatannya dan sang jabang bayi.

Berita mengejutkan datang dari Audi Marissa, pesinetron muda sekaligus istri Anthony Xie. Audi memang diketahui sedang berbadan dua, namun siapa sangka bahwa ada hal mengagetkan yang juga menimpa dirinya.

Melalui postingannya di instagram, Audi menceritakan kista rahim dan infeksi saluran kemih yang dialaminya. Hal ini diketahui Audi sesudah ia mendatangi dokter untuk berkonsultasi.

1 dari 3 halaman

Terdapat kista di tubuh Audi

Saat usia kehamilannya memasuki minggu ketiga, Audi mendatangi dokter untuk melakukan USG. Agenda pemeriksaan yakni untuk mengecek kantung janin dan janin itu sendiri.

Tanpa diduga, ternyata ada kista sepanjang 6 cm di area tersebut. Beruntungnya, kista tersebut terbilang tidak berbahaya dan bisa dikeluarkan sekaligus saat persalinan.

2 dari 3 halaman

Audi juga mengalami infeksi saluran kemih

Postingan instagram Audi Marissa © Diadona

Beberapa waktu berselang, perempuan berusia 25 tahun ini kembali melakukan cek kesehatan. Sekilas memang kondisi tubuhnya memang baik-baik saja, tapi ternyata Audi juga mengalami infeksi saluran kemih. Kondisi ini dikhawatirkan bisa membuatnya melahirkan secara prematur.

Mengalami hal ini, Audi pun diberi obat untuk menghilangkan bakteri penyebab infeksi.

3 dari 3 halaman

Audi mohon doa dari netizen

Mengetahui kondisi ini menimpa dirinya, Audi pun menyarankan agar siapapun yang ingin memulai program hamil agar tetap mengecek kesehatan diri sendiri maupun pasangan. Audi pun memohon doa agar dirinya dan sang bayi tetap diberi kesehatan sampai waktu persalinan.


Well, semoga sehat-sehat selaly ya Audi..

Beri Komentar