Hamish Daud Akhirnya Bocorkan Wajah Anak, Warganet Heboh Mirip Gempi

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 3 Desember 2021 20:26
Hamish Daud Akhirnya Bocorkan Wajah Anak, Warganet Heboh Mirip Gempi
simak yuk

Nama Hamish Daud dan Raisa memang sudah banyak yang mengenalnya, sosok pasangan selebritis ini memang jauh dari kata kontroversi sehingga jarang diperbincangkan. Namun, setelah Raisa melahirkan, ia dikabarkan selalu menjaga privasi wajah anaknya, dan tak menunjukkan secara gamblang seperti apa wajah Zalina Raune Wylie ke media sosial.

 

 

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, Raisa tanpak mengunggah ppstingan dirinya bersama sang suami dan anaknya. Dalam foto yang diunggah oleh sang ayah, Zaline nampak cantik mengenakan dress lengan pendek yang simpel. Sementara rambutnya dikuncir biasa.

 

2 dari 4 halaman

Raisa/instagram © Diadona

Hamish sendiri tidak menuliskan caption apa pun ketika membagikan foto ini pada Jumat (3/12/2021). Aktor berdarah Australia-Indonesia itu cuma membubuhkan emoji lolipop untuk mengiringi potret putrinya.

Tentu saja wajah Zalina tidak sepenuhnya terlihat dalam postingan Hamish. Tapi setidaknya, potret itu sedikit lebih banyak memperlihatkan paras Zalina jika dilihat dari samping.

 

3 dari 4 halaman

Hal itu sudah cukup membuat netizen di media sosial heboh. Mereka sangat antusias bisa melihat bocoran wajah anak sang idola yang selama ini disembunyikan rapat-rapat.

Menariknya, tidak sedikit netizen yang mengatakan kalau wajah bocah cantik ini mirip dengan putri Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten atau akrab disapa Gempi

" Mirip Gempi dari samping,"  kata seorang netizen. " Kirain Gempi tadi,"  sahut yang lain. " Persis Gempi,"  timpal lainnya.

4 dari 4 halaman

Gimana menurutmu?

Beri Komentar