Hanya dengan Berjualan Air Bekas Mandi, Seorang Model Hasilkan Ratusan Ribu Dollar

Reporter : Yoyok
Senin, 19 Oktober 2020 20:50
Hanya dengan Berjualan Air Bekas Mandi, Seorang Model Hasilkan Ratusan Ribu Dollar
Tidak hanya air bekas mandi, Emily yang menjual pakaian dalam kotornya secara online

Di zaman modern seperti sekarang ini, banyak orang melakukan berbagai bisnis nyeleneh secara online. Mulai dari menjual foto-foto seksi, foto kaki doang, bahkan pakaian dalam kotor.

Jika ada orang yang berjualan seperti itu, pastinya mereka melihat para calon komsumen yang meminta sebuah produk. Layaknya teori supply and demand, benda nyeleneh yang mereka jual pun laku keras secara online lho.

Baru-baru ini seorang model dapat meraup ratusan ribu Dollar secara instan. Bukan dengan foto seksi, model tersebut meraup keuntungan yang fantastis dari menjual air bekas mandinya.

1 dari 5 halaman

Emily Knight

Dikutip dari Daily Star, soerang model asal Amerika Serikat berhasil meraup ratusan ribu Dollar dengan cara menjual berbagai barang nyeleneh secara online. Benda yang ia jual secara online adalah air bekas mandinya serta pakaian dalam kotor miliknya.

Model cantik tersebut bernama Emily Knight (22). Emily menjual air bekas mandi serta pakaian dalam kotornya secara online.

Emily meraup keuntungan fantastis dari bisnis online nyelenehnya tersebut. Emily bisa mendapatkan 227.000 Dollar atau sekitar Rp 3,3 miliar dalam sebulan!

Emily Knight © Diadona

2 dari 5 halaman

Permintaan Aneh

Model cantik yang berasal dari Los Angeles, Amerika Serikat ini, menjual benda-benda nyelenehnya tersebut kepada para fans beratnya. Para fans tersebut mengaku setelah membeli air bekas mandi dan pakaian dalam milik Emily, bakal merasa 'dekat' dengan model seksi ini.

Awal mula bisnis yang digeluti Emily ini berasal dari fansnya juga. Saat itu, banyak dari mereka yang pengajukan berbagai permintaan aneh, salah satunya adalah meminta pakaian dalam bekas miliknya. Bukannya tersinggung dengan berbagai permintaan aneh yang diterimanya, Emily malah menjadikannya ladang memanen keuntungan.

3 dari 5 halaman

Hardcore Fans

Tidak heran jika para penggemar Emily Knight se-hardcore itu. Emily memag sering memposting foto-foto dirinya yang menunjukkan bodi aduhainya.

" Aku sering kali mendapatkan permintaan aneh dari para penggemar. Orang-orang meminta pakaian dalam kotorku, atau air bekas mandi. Beberapa menyukai gambar atau video kakiku, ada juga yang suka melihatku kentut di kamera, atau bersendawa. Permintaan teraneh yang pernah aku lakukan mungkin tertidur di depan kamera. Beberapa pria hanya ingin melihatku tidur, saya rasa," ucap Emily kepada Daily Star.

4 dari 5 halaman

Harga

Emily menjual berbagai barang nyelenehnya tersebut di situs Nudiez. Mulai dari foto seksinya, pakaian dalam kotor, sampai air bekas mandi.

Harganya pun bermacam-macam. Untuk celana dalamnya yang baru dipakai sehari, dibanderol dengan harga 250 Dollar (Rp 3,6 juta). Untuk yang dipakainya empat hari, dipatok dengan harga 500 Dollar (Rp 7,3 juta), dan untuk celana dalam yang digunakan Emily masturbasi, akan dijual dengan harga 1.000 Dollar (14,7 juta).

Sementara itu, untuk harga sebotol air bekas mandi miliknya, Emily jual di kisaran harga 150 Dollar (2,2 juta). Ya, Rp 2,2 juta untuk sebotol air bekas pakai buat mandi.

Emily Knight © Diadona