Hanya karena Nggak Diberi Uang untuk Beli Velg, Pria Ini Tega Bunuh Ayah Kandung!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 20 Juli 2020 14:10
Hanya karena Nggak Diberi Uang untuk Beli Velg, Pria Ini Tega Bunuh Ayah Kandung!
Miris banget, ya..

Seorang pemuda berinisal MY (35) asal Kecamatan Batang Alai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, baru saja di ditangkap polisi karena aksinya yang telah membunuh ayah kandungnya sendiri.

Kasat Reskrim Polres HST AKP Dani Sulistiono, menjelaskan kronologis kejadian bermula saat pelaku mendatangi ayahnya untuk meminta sejumlah uang untuk membeli velg sepeda motornya.

1 dari 2 halaman

Minta Uang untuk Beli Velg

Nggak Diberi Uang untuk Beli Velg, Pria Ini Tega Bunuh Ayah Kandung! © Diadona

" Yang jelas sebelum membunuh ayahnya, dia meminta uang sebesar sejuta rupiah," ucap AKP Dani Sulistiono yang dlansir dari media lain pada, Sabtu (18/7) lalu.

Kematian korban baru diketahui setelah istri korban datang sekitar pukul 06.30 WITA, yang melihat banyak darah berceceran di rumah dan kemudian menemukan suaminya sudah tidak bernyawa lagi di dalam gudang.

Istri korban akhirnya keluar rumah untuk meminta bantuan warga untuk menghubungi pihak kepolisian dan melaporkan kejadian tersebut.

2 dari 2 halaman

Ancaman Dipenjara 7 Tahun

Saat pelaku ditangkap, polisi menemukan barang bukti satu bilah pisau yang dibuang pelaku di bawah pohon asam dengan jarak 30 meter dari rumah korban. Bersama barang bukti, pelaku pun langsung dibawa petugas ke Polsek Batang Alai Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Selain itu, Humas Polres HST juga menyatakan, untuk memastikan apakah pelaku mengalami gangguan jiwa atau tidak, nanti akan diperiksa oleh dokter yang berwenang.

Saat ini pelaku sudah mendekam di sel tahanan Polres HST, dan akan dijerat Pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman kurungan 7 tahun penjara.

Tega banget sih, menurut tanggapanmu gimana guys? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar