Hapus Foto dengan Sule, Denny Darko Sebut Emosi Nathalie Holscher Tak Stabil Karena Sedang Hamil

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 21 April 2021 16:23
Hapus Foto dengan Sule, Denny Darko Sebut Emosi Nathalie Holscher Tak Stabil Karena Sedang Hamil
Istri Sule, Nathalie Holscher baru-baru ini mendadak menjadi sorotan netizen, karena ia mengunggah foto tangisnya disertai perasaan yang membingungkan.

Hal tersebut diungkapkan Nathalie dalam Insta Story miliknya yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turah. Tampak dalam unggahan tersebut, kolase foto dari kisah Nathalie.

Pada foto di sebelah kiri, Nathalie terlihat meneteskan air mata dengan wajah yang begitu muram. Tangannya seakan menopang pipinya yang basah oleh air mata.

1 dari 3 halaman

Isu Keretakan Rumah Tangga Merebak, Oma Nathalie Holscher Sebut Sule Sebagai Sosok Pembohong © Diadona

Sesampainya disana, Nathalie juga menghapus foto kebersamaannya dengan Sule. Yang tersisa hanyalah foto dirinya dan anak bungsu Sule.

Unggahan Nathalie langsung menjadi sorotan dan menimbulkan banyak spekulasi, soal masalah yang dialaminya.

Di tengah banyaknya spekulasi tidak menyenangkan tentang Nathalie dan rumah tangganya, Denny Darko mencurigai Nathalie membuat status bermasalah karena hamil.

2 dari 3 halaman

Nathalie Holscher dan Denny Darko © Diadona

" Jangan-jangan dia capek, karena emosinya memang sedang tidak stabil, karena sedang hamil. Saya curiganya Nathalie ini lagi hamil anaknya Kang Sule, makanya emosinya sedang seperti itu, terus capek, terus ngomong seperti itu tadi," kata Denny di channel YouTube-nya.

Tak hanya itu, Denny blak-blakan mengatakan ada kemungkinan Nathalie hamil tahun ini menyusul pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

" Saya lihat memang kehamilannya akan terjadi tahun ini. Jadi akan nyusul Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, kayaknya nanti lahirannya akan tetanggaan, memang sama hamil di bulan ini ya, terus nanti pergi sekolah bareng, terus nanti gede bikin acara TV bareng," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Paranormal Denny Darko © Diadona

Dalam video berdurasi lebih dari 15 menit itu, Denny juga mengatakan jika benar Nathalie hamil, nanti akan melahirkan seorang anak laki-laki. Ini bertentangan dengan keinginan Sule untuk memiliki seorang putri.

" Kalo ditanya nanti kira-kira anaknya apa, Kang Sule sih pengen anaknya perempuan. Tapi kayaknya yang terjadi sebaliknya," jelasnya.

Melalui video tersebut, Denny menegaskan bahwa apa yang ditulis Nathalie tidak ada kaitannya dengan Sule.

" Saya lihat mereka berdua ini masih sangat serasi kok, walaupun Kang Sule adalah pribadi dengan idealisme yang tinggi. Tapi saya fikir ini juga tidak ada masalah dengan pernikahan mereka," paparnya.

Beri Komentar