Harga Tiket Gala Dinner Bareng Miyabi Rp15 Juta, Dapat Apa Aja?

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 19 Mei 2022 12:19
Harga Tiket Gala Dinner Bareng Miyabi Rp15 Juta, Dapat Apa Aja?
Miyabi akan gelar acara di Jakarta. Harga tiketnya sampai Rp 15 juta. Dapat apa aja, sih?

Miyabi bakal menggelar acara Jakarta. Mantan aktris film dewasa asal negeri sakura Jepang tersebut direncanakan akan membuat acara Gala Dinner di kawasan Jakarta.

Sayangnya, acara tersebut mendapat protes dari berbagai pihak. Hal ini karena sosok Miyabi yang merupakan mantan aktris film dewasa dianggap tidak memberikan manfaat untuk masyarakat Indonesia.

Salah satu yang juga mendapat sorotan adalah harga tiket untuk bisa Dinner bareng perempuan bernama asli Maria Ozawa tersebut. Ya, harga tiketnya mencapai Rp 15 juta dan hanya untuk 50 orang saja.

Dapat apa aja sih kira-kira dengan harga tiket mencapai Rp 15 juta tersebut?

1 dari 3 halaman

Fasilitas Gala Dinner With Miyabi

Acara tersebut bernama Gala Dinner With Miyabi. Harga tiketnya mencapai Rp 15 juta per orang. Harga ini dibanderol dengan harga yang tinggi karena akan diadakan secara eksklusif.

Hanya ada 50 orang beruntung yang bisa membeli tiket acara yang diadakan Repezen Entertainment tersebut.

Dengan harga yang cukup tinggi dan dengan waktu hanya beberapa jam, ternyata ada beberapa hal yang bisa didapat oleh para fans Miyabi. Penggemar Miyabi akan mendapat sajian hidangan yang dimasak ala chef bintang 5 dengan ditemani live music.

Kemudian, 50 orang yang beruntung tersebut akan bebas mengobrol, tanda tangan, dan juga foto bersama artis 36 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Menu Makanan Mewah

Miyabi © Diadona

Melansir dari berbagai sumber, beberapa makanan yang akan disantap oleh para penggemar adalah Pickled, Coriander Leaf, Celery, Asian Vegetable Salad Spicy Sweet Sauce, Pan Seared Marinated Aus Beef, dan Mango Pickled.

3 dari 3 halaman

Digelar di Hotel Bintang 5

Miyabi © Diadona

Untuk lokasi acara, Gala Dinner with Miyabi akan diselenggarakan di Hotel Bintang 5 Four Seasons Hotel Jakarta. Acara ini hanya akan diadakan selama dua jam di tanggal 5 Juni 2022 nanti.

Bagaimana Diazens, tertarik untuk ikut acara Gala Dinner With Miyabi?

Beri Komentar