Harris Vriza Rilis Single Baru, Respon Natasha Wilona Bikin Kaget!

D-Stories | Selasa, 22 September 2020 12:24
Harris Vriza Rilis Single Baru, Respon Natasha Wilona Bikin Kaget!

Reporter : Hevy Zil Umami

Emang responnya kayak gimana tuh?

Natasha Wilona dan Harris Vriza memang kerap membuat konten bareng. Tak jarang, keduanya disangka tengah menjalin hubungan yang spesial.

Wilona dan Harris pun sedang jomblo nih, jadi makin gencar deh netizen menjodoh-jodohkan mereka berdua.

2 dari 4 halaman

 Wilona dan HarrisWilona dan Harris © 2020 https://www.youtube.com/Natasha Wilona

Baru-baru ini, Harris Vriza meluncurkan video klip terbaru atas single terbarunya yang bertajuk 'Bukan Salahmu', video klip yang tengah jadi trending nomor 43 di YouTube ini pun ditonton dan direaksi oleh Wilona dan Harris.

Saat baru mulai menonton, Wilona melontakan satu kalimat yang menarik.

3 dari 4 halaman

 Wilona dan HarrisWilona dan Harris © 2020 https://www.youtube.com/Natasha Wilona

" Asik suaranya gila! Geter ni hati geterr, aku sih suka, suka liat video klipnya,"

Harris pun terlihat sempat terdiam sesaat, ketika mendengar Wilona bilang kata 'suka'.

Join Diadona.id