Haru, Guru Ini Bawa dan Jaga Ibunya yang Terbaring Sakit ke Sekolah Disambi Ngajar

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 17 Desember 2021 09:27
Haru, Guru Ini Bawa dan Jaga Ibunya yang Terbaring Sakit ke Sekolah Disambi Ngajar
Terharu banget...

Berbakti kepada orangtua adalah sebuah kewajiban bagi seorang anak. Ketika masih kecil, orangtua merawat dan membesarkan anak-anaknya hingga sukses. Namun ketika sudah dewasa, orangtua akan menjadi lansia dan semakin berkurang fungsi orangtubuhnya. Sudah seharusnya anak-anak yang gantian menjaga dan merawat orangtua yang sudah tua.

 

1 dari 4 halaman

Kisah inspiratif nan haru tersebut dimiliki oleh seorang wanita berprofesi guru yang diketahui bernama Nur Hidayati. Melalui akun TikTok-nya, ia membagikan sebuah video betapa sayangnya dirinya terhadap sang ibu dan kini sudah viral di berbagai media sosial.

Diketahui sang ibu sudah begitu tua dan kondisinya sakit tidak bisa berjalan, hanya bisa berbaring. Wanita tersebut guru dan harus pergi ke sekolah. Karena tak tega meninggalnya ibunya sendirinya di rumah, ia pun membawa ibunya ke sekolah, menjagany disambi ngajar.

 

2 dari 4 halaman

Terlihat pula teman-teman guru lainnya ikut membantu untuk menewani ibunya tersebut. Diketahui juga lokasinya berada di Sulawesi Selaatan. Untuk melihat video lengkapnya, bisa di bawah ini, ya!

" Gak ada yang jaga di rumah, jadi ikut sekolah. Makasih semua teman-teman."

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun turut mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Banyak yang mendoakan kebaikan wanita tersebut dan juga ibunya.

" Sehat terus, Bund," tulis 'Rizky Zahra'.

" Rekan kerja yang sangat baik, cepat sehat ya ibunya," tulis 'mm nazwa'.

" Sehat terus bunda," tulis netizen yang lain.

 

Beri Komentar