Harus Puasa Sebelum Persalinan, Chelsea Olivia Sempat Alami Kenaikan Asam Lambung

Reporter : Nasa
Sabtu, 24 Oktober 2020 13:55
Harus Puasa Sebelum Persalinan, Chelsea Olivia Sempat Alami Kenaikan Asam Lambung
Gimana ceritanya?

Kabar gembira kelahiran anak kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang mengharukan. Keduanya sempat membagikan momen detik-detik persalinan Chelsea yang begitu menyentuh, karena melalui proses operasi cesar.

Namun akhirnya proses persalinan Chelsea bisa berjalan dengan lancar, hingga lahirlah anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Chelsea dan Glenn memberi nama Dante Oliver Alinskie pada adik laki-laki Nastusha.

Nah, meski begitu, persalinan Chelsea kali ini bukannya tak mengalami kendala. Dalam sebuah video terbaru yang diunggah sama kanal YouTube Alinskie Family, terungkap bahwa Chelsea sempat alami kenaikan asam lambung sebelum persalinan.

"Aku bangun jam tiga lewat empat puluh lima menit, aku ketiduran sekitar setengah tiga. Aku lupa makan, alhasil sekarang aku laper banget," kata Chelsea.

1 dari 3 halaman

Glenn Alinskie Merasa Kasihan

Kelahiran anak Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia © Diadona

Karena melihat istrinya yang merasa kelaparan, Glenn sempai merasa kasihan. Namun Glenn juga mengingatkan kalau Chelsea memang harus puasa dulu sebelum melalui proses persalinan, yakni operasi cesar.

" Laper tapi gak boleh makan, kasiann. Karena harus puasa dulu," kata Glenn dalam video tersebut.

" Terus tadi nasi goreng gimana?," lanjutnya.

Nah, karena Glenn tiba-tiba mengingatkan istrinya tentang nasi goreng yang lupa dimakan, si Chelsea jadi agak ngambek gitu. Karena pas dia sudah harus puasa, eh ada pemandangan nasi goreng yang menggoda.

" Kamu tuh pesen nasi goreng di sana gak dimakan. Aku gak bisa tidur di kamar, jalan-jalan ada nasi goreng," kata Chelsea.

" Aku gak bisa makan karena aku udah harus puasa jam tiga subuh. Kayak ngeledek itu nasi goreng," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Asam Lambung Naik

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia © Diadona

Karena sebelum tidur Chelsea lupa untuk makan terlebih dahulu, akhirnya dia merasa kalau asam lambungnya jadi naik. Soalnya si Chelsea merasakan perih.

" Sekarangg asam lambung aku naik kayak perih gitu, jadi takut," sebutnya.

Namun untungnya, proses persalinan anak kedua mereka berjalan lancar. Selamat ya Chelsea dan Glenn, selamat juga buat Nastusha sudah jadi kakak.

Beri Komentar