Heboh Amanda Manopo Nikah di Usia 18 Tahun, Sang Ibu Beri Klarifikasi

D-Stories | Rabu, 20 Januari 2021 18:12
Heboh Amanda Manopo Nikah di Usia 18 Tahun, Sang Ibu Beri Klarifikasi

Reporter : Mila Ismiranda

Henny Agustina Manopo berikan klarifikasi terkait kabar Amanda Manopo pernah menikah.

Ibu dari aktris cantik Amanda Manopo, Henny Agustina Manopo mengklarifikasi kabar yang beredar terkait putrinya sudah menikah di usia 18 tahun. Henny membantah dengan tegas gosip tersebut.

Menurutnya, Amanda belum pernah menikah apalagi menjadi janda. Berita yang baru-baru ini tersebar dan menjadi trending topic itupun adalah hasil plesetan.

" Nggak, itu ada yang plesetin ucapannya dia. Nggak ada (pernikahan)," kata Henny, melansir reporter Kapanlagi.com, Adi Abbas Nugroho.

2 dari 3 halaman

Hanya Rencana Menikah

Henny Manopo lebih lanjut menjelaskan maksud dari perkataan putrinya di salah satu video itu. Pada umur 18 dan 21 tahun, Amanda Manopo memang sempat punya rencana menikah, namun tidak terlaksana.

" Maksudnya dia, dia di usia 18 tahun ada rencana untuk menikah muda. Diplesetin itu (ucapannya). Orang masih anak-anak," tegasnya.

Sebagai seorang ibu, Henny mengatakan bahwa ia tentu tidak akan membiarkan putrinya menikah di usia muda.

" Orang (Amanda masih) anak-anak," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Akan Kabari Jika Menikah

Sebagai penutup, Henny memastikan apabila kelak sang anak menikah, tentu keluarga tidak akan menutup-nutupi dari awak media.

" Ya diklarafikasi aja ya Mas, jadi trending topic itu kan. Kalau dia nikah pasti saya kasih informasi, pasti, semua juga akan tahu," tutupnya.

Kalau menurut kalian Amanda Manopo keceplosan atau salah ngomong nih?

Join Diadona.id