Heboh Dugaan Menikah dengan Sesama Wanita, Ini Tanggapan Celine Evangelista

Reporter : Mila I
Senin, 1 November 2021 15:57
Heboh Dugaan Menikah dengan Sesama Wanita, Ini Tanggapan Celine Evangelista
Akhirnya Celine buka suara.

Setelah heboh dengan kabar mengenai perceraiannya bersama Stefan William, kini Celine Evangelista dikabarkan pernah memiliki orientasi seksual terhadap sesama jenis.

Kabar tak sedap itu pertama kali dibongkar oleh ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul. Sang ibu mengatakan bahwa ia telah menduga bahwa usia pernikahan anaknya dengan Stefan tak akan berlangsung lama, karena putrinya tersebut pernah menikah dengan seseorang bernama Intan Evo atau Bacil, di Amerika, pada 2015 silam.

1 dari 2 halaman

Celine Evangelista © Diadona

Hal tersebut kemudian kembali di bahas saat Celine menjadi bintang tamu di Channel Youtube MAIA ALELDUL TV. Celine mengatakan bahwa dirinya sudah pasrah tentang apapun yang mamanya katakan tentang dirinya di media. Celine juga menambahkan bahwa hubungannya dengan sang mama memang kurang baik.

" Udah biasalah mamaku ngomong ke media. Aku gak pernah nanggepin mama mau ngomong apa. Apapun yang dia bilang, ya udahlah terserah mama. Aku ga mau ngelawan mama," ujar Celine.

" Aku sama mama tidak begitu deket. Tapi ya biar gimanapun dia mama aku," tambah Celine.

2 dari 2 halaman

Rumor Pernikahan Terdahulu Celine Evangelista © Diadona

Sebelumnya, Celine Evangelista juga sudah sempat menampik rumor dirinya menikah dengan sesama jenis itu. Tapi, potret-potret pernikahannya telah tersebar luas kembali di internet. Selain itu, ada pula potret sertifikat pernikahan yang dikeluarkan Pemerintahan Nevada.

Kalau menurut kalian gimana, guys?

Beri Komentar