Heboh Ekspresi Ibrahim Saat Ditinggal Arya Saloka dan Putri Anne Pacaran, Bikin Ngakak

Reporter : Kurnia
Rabu, 6 Oktober 2021 14:58
Heboh Ekspresi Ibrahim Saat Ditinggal Arya Saloka dan Putri Anne Pacaran, Bikin Ngakak
Ekspresi Ibrahim gemesin banget deh

Keluarga Arya Saloka memang nggak pernah lepas dari sorotan kamera, terlebih lagi setelah bintang sinetron Ikatan Cinta itu memiliki banyak fans. Bagikan potret mesra bersama sang suami, Putri Anne berhasil membuat warganet ngakak karena ekspresi sang putra.

Di halaman Instagram pribadinya, Putri Anne tampak tengah membagikan potret Ibrahim dengan latar belakang kedua orang tuanya, Arya Solaka dan Putria Anne.

1 dari 5 halaman

Duduk bersebelahan di kursi taman, ada Ibrahim di sisi lain yang tampak terabaikan. Seperti potret siluet romantis, foto Putri Anne dengan Arya Saloka menjadi heboh karena ada Ibrahim yang menjadi orang ketiga dengan botol air minumnya.

Dalam foto tersebut, Ibrahim tampak murung dan mengernyitkan dahinya. Duh, mama dan papanya malah asik romantis-romantisan ya, “ Iya, nggak apa-apa, pacaran aja sana, aku mah mandiri zzzz,” tulis Putri Anne sebagai keterangan.

2 dari 5 halaman

Potret Ibrahim, Putra Semata Wayang Arya Saloka dan Putri Anne © Diadona

Tak menunggu lama, unggahan kocak itu pun langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Bahkan tak sedikit rekan artis yang turut memberikan komentar kocak untuk istri pemeran Aldebaran itu. Diantaranya merasa gemas saat melihat potret Ibrahim.

“ Udah bisa ngambek sekarang ya cha, gemes,"  ujar salah satu netizen. " Ya Allah mood bener pagi ini, gemein abis," timpal netter yang lain.

3 dari 5 halaman

Putri Anne dan Arya Saloka © Diadona

“ Gantian ya cha.. Sekarang mamaw sama Baba dulu.. Geemmmmeess banget sihhh,” komentar gemes lain dari warganet.

Sementara yang lain turut menyematkan doa-doa baik untuk keluarga kecil Putri Anne dan Arya saloka.

4 dari 5 halaman

Well, kalau menurut Diazenz gimana nih?

Beri Komentar