Heboh Foto Rezky Aditya Bareng Kekey Saat Masih Kecil, Wajahnya Dibilang Mirip Banget!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 2 September 2021 20:51
Heboh Foto Rezky Aditya Bareng Kekey Saat Masih Kecil, Wajahnya Dibilang Mirip Banget!
Kekey merupakan anak Wenny Ariani.

Babak baru soal dugaan anak kandung Rezky Aditya kembali bergulir. Sebelumnya, Rezky diketahui tidak mengakui Kekey sebagai anak kandungnya.

Hal ini tentunya membuat pihak Wenny Ariani kecewa berat dengan pernyataan Rezky. Bahkan, suami Citra Kirana tersebut menyebut jika hubungannya dengan Wenny tak lebih dari rekan bisnis.

1 dari 4 halaman

Wenny pun tak mau menyerah. Ia memperjuangan hak Kekey untuk diakui sebagai anak kandung Rezky Aditya.

Hingga tanpa diduga, baru-baru ini beredar foto lama yang diduga Rezky dengan Kekey. Rezky tampak menggendong Kekey yang berusia satu tahun.

2 dari 4 halaman

Foto Diduga Rezky Aditya dan Kekey © Diadona

Foto yang langsung bertebaran di lini masa ini, merupakan foto pertama Rezky dan Kekey yang terungkap. Baik Rezky maupun Kekey tampak kompak melihat ke arah kamera.

Dalam foto yang beredar, Rezky tampak mengenakan topi berwarna kuning. Ia bahkan tersenyum semringah dalam potret tersebut.

3 dari 4 halaman

Netizen pun langsung ramai mengomentari unggahan tersebut. Bahkan tak sedikit pula yang menyebut masa kecil Kekey mirip dengan Athar, putra Rezky dengan Citra Kirana.

" Mirip bgt kyk si athar ya, kyk pinang dibelah duren," ujar netizen.

" Mirip dengan athar ya ankny yg skrg dgn ciki," komentar netizen lainnya.

" Nikmat mana lagi yg kau dustakan, ni mah gak perlu tes DNA udh ke tauan ,kayak pinang di belah dua,Alloh adil," ujar netizen lainnya dalam kolom komentar.

Beri Komentar