Heboh Ifan Seventeen Dapat DM dari Janda, Isinya Ajakan Buat Menikah Lagi!

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 22 November 2021 19:51
Heboh Ifan Seventeen Dapat DM dari Janda, Isinya Ajakan Buat Menikah Lagi!
Wah wah, Ifan Seventeen belum lama menikah ini udah diajak nikah lagi aja sama penggemarnya.

Selebriti dan kepopuleran adalah dua hal yang sepertinya tidak akan terpisahkan bagai dua sisi mata uang. Bentuk kepopulerannya pun juga beragam, mulai dari hal sederhana seperti diajak foto bareng di jalan atau bahkan menerima banyak kiriman pesan di sosial media.

1 dari 5 halaman

Seperti apa yang baru-baru ini dialami oleh Ifan Seventeen. Ya, ia menerima pesan dari penggemarnya, dan nggak tanggung-tanggung pesan tersebut adalah ajakan untuk menikah.

" Jadi dapetlah DM isinya begini, bingung juga cara nanggepinnya, gimana menurut kalian?" Tulis Ifan dalam unggahan di akun Instagramnya.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen)

 

Lebih lengkap, seorang penggemar yang mengaku sebagai janda itu terang-terangan menyebutkan dirinya dengan cukup detail.

"Saya Minah usia 35 tahun. Saya janda anak satu belum nambah sih. Ekonomi alhamdulillah mapan, saya punya restoran dengan 45 karyawan," tulis wanita yang mengaku bernama Minah dalam pesan DM Instagram tersebut.

3 dari 5 halaman

Tanpa basa-basi, kemudian ia dengan gmablang menanyakan Ifan Seventeen apakah adakah niatan untuk menikah lagi. Ia bahkan siap menanggung semu abiaya pernikahan.

" Singkat cerita aja ya bang. Abang ada niat nikah lagi gak? Kalau ada niat, soal biaya gak usah dipikirkan. Saya tanggung semuanya." Lanjut wanita tersebut.

Mengingat Ifan yang belum lama ini sudah menikah dengan Citra MOnica, penggemar tersebut meminta Ifan untuk meminta izin kepada sang istri.

" Yang penting abang siapin aja surat ijin nikah lagi yang ditanda tangani istri. Kalau dah mantep jangan sungkan hubungi saya." Tulis penggemar Ifan Seventeen tersebut

4 dari 5 halaman

Namun, setelah menunjukkan maksud yang cukup panjang lebar, pesan tersbeut diakhiri dengan ending yang cukup greget. Ternyata wanita tersebut bilang kalau Ia hanya mencarikan suami untuk pembantu di rumahnya.

" Soalnya saya kasihan dan prihatin sama pembantu di rumah. Usianya sudah mau 60 tahun dan belum nikah." Pungkas wanita penggemar Ifan Seventeen tersebut.

Sontak unggahan Ifan Seventeen itu dibanjiri banyak komentar dari selebriti centang biru lainnya. Di keterangan unggahan tersebut, Ifan bahkan menyebut akun Instagram istrinya dan disambut emotikon tertawa terpingkal oleh sang istri.

Kalian pernah kirim pesan iseng gini juga ke seleb idola kalian? hehe

Beri Komentar