Heboh Perceraian Nita Thalia dan Nurdin Ruditia, Sudah Ditalak Sebanyak 3 Kali?

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 16 Oktober 2020 14:51
Heboh Perceraian Nita Thalia dan Nurdin Ruditia, Sudah Ditalak Sebanyak 3 Kali?
Penjelasan tentang alasan perceraian Nita Thalia dan Nurdin Ruditia.

Keretakan rumah tangga Nita Thalia dengan Nurdin Ruditia sudah bukan sekedar isu. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.

Banyak kabar beredar menghubungkannya dengan status Nita sebagai istri kedua. Apakah benar bahwa perceraian tersebut disebabkan karena poligami?

1 dari 3 halaman

Bukan karena Poligami

Dalam sebuah wawancara di channel YouTube Cumicumi, Nita Thalia mengatakan bahwa alasan utama dirinya menggugat cerai Nurdin adalah karena faktor ketidak cocokan.

" Yang mau saya sampaikan bahwa alasan saya menggugat suami saya karena saya memang tidak ada kecocokan lagi," ujar Nita.

Pedangdut 38 tahun tersebut juga menegaskan bahwa poligami bukan menjadi alasan dirinya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan yang telah berjalan 20 tahun tersebut.

" Saya tegaskan sekali lagi bukan karena poligami atau stats istri kedua. Tidak ada hubungannya sama sekali dengan itu," pungkasnya.

" Mau istri pertama, istri kedua, istri ketiga, kalau terlalu banyak disakiti pasti akan berontak juga."

2 dari 3 halaman

Tidak Cocok Sejak Awal

Nita mengatakan bahwa meski usia pernikahannya tak bisa disebut muda, namun sejatinya ia telah mengalami banyak percekcokan sejak awal.

" Yang pasti selama 20 tahun ini banyak sekali ketidak cocokan antara kami berdua dan saya berusaha menutupi ini dari keluarga, teman-teman, dan media," tutur Nita.

3 dari 3 halaman

Tiga Kali Gugatan

Pernyataan Nurdin pun selaras dengan apa yang dikatakan oleh Nita terkait ketidak cocokan di antara mereka. Ia menyebut bahwa ada tiga gugatan cerai yang dilayangkan.

" Ada tiga kali gugatan, tapi permasalahannya sebenarnya bukan dari rumah tangga. Dari yang lain lah, ada masalah," terang Nurdin kepada tim Cumicumi.

Nurdin justru menggaris bawahi gaya hidup Nita yang disebutnya tak lagi terukur.

" Manajemen itu harus motong artis kan? Nah di situ kan ada penjelasan-penjelasannya, 40 persen untuk apa? Saya punya rinciannya dan itu disetujui oleh Teh Nita, ada tandatangannya Teh Nita," terang Nurdin.

Nurdin merasa bahwa status Nita sebagai artis telah membuat istrinya tersebut lupa diri.

" Namanya jiwa manusia makin tinggi kan jiwa egonya pasti ada. Dia tidak sadar itu bahwa dia harusnya inget kalau sudah punya suami, punya anak, dan punya keluarga," lanjut Nurdin.

Bagaimana pun ujung dari permasalahan ini, semoga semua pihak bisa mendapatkan hasil yang seadil mungkin ya.

Beri Komentar