Heboh Popo Barbie Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya!

Reporter : Arifina
Kamis, 30 Juni 2022 11:56
Heboh Popo Barbie Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya!
Kabar tersebut hanya hoaks ternyata guys.

Popo Barbie mendadak menjadi perbincangan hangat. Ia dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut beredar luas di media sosial. Hal itu didasarai, karena TikTokers tersebut belakangan memposting video saat dirinya tengah terbaring di rumah sakit.

1 dari 5 halaman

Kondisi Popo yang tampak lemah hingga harus memakai selang oksigen ramai menjadi perbincangan hangat.

Namun kabar meninggalnya Popo barbie telah diklarifikasi oleh sang ibu dan dipastikan tidak benar. Ia mengonfirmasi bahwa anaknya memang terbaring sakit.

2 dari 5 halaman

" Jangan dipercaya (adanya kabar Popo Barbie meninggal dunia). Popo memang benar masuk rumah sakit, itu mungkin karena asam lambungnya kambuh," ungkap sang ibu dilansir dari berbagai sumber.

Ibu Popi mengungkapkan, dalam waktu dekat Popo barbie juga sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

3 dari 5 halaman

Popo Barbie © Diadona

Popo Barbie sebelumnya mengunggah video yang memperlihatkan keadaan dirinya saat terbaring di rumah sakit. Ia menyebut, kondisinya ini merupakan teguran dari Allah SWT usai ia mengoparasi hidungnya.

4 dari 5 halaman

hanya saja, belum dapat dipastikan penyebab Popo masuk rumah sakit. Apakah hal tersebut berkaitan dengan operasi hidungnya atau justru sesuai dengan yang dikatakan ibunya karena asam lambung.

Popo Barbie dikenal publik sebagai TikTokers yang banyak mendulang sensasi. Kabar ini pun banyak menuai komentar, bahkan karena seringnya Popo membuat sensasi hal ini juga seakan dianggap sebagai settingan.

Beri Komentar