Heboh Tarif Undang Lesti Kejora Saat Manggung Off Air yang Setara dengan Harga Mobil!

D-Stories | Selasa, 12 Oktober 2021 08:58

Reporter : Kurnia

Capai Rp700 juta, warganet akui suara emasnya

Pedangdut cantik bersuara emas, Lesti Kejora memang tak pernah membosankan untuk dibicarakan. Kali ini, istri Rizky Billar tersebut membuat jagad maya heboh karena didapati pingsang usai manggung di acara off air.

Masih ramai dibincangkan karena pingsan dan tengah hamil, Lesti Kejora kembali membuat heboh warganet karena beredarnya sebuah video yang menunjukkan tarif yang ia terima saat manggung off air.

Heboh Tarif Undang Lesti Kejora Saat Manggung Off Air yang Setara dengan Harga Mobil!
2 dari 6 halaman

Tak tanggung-tanggung, pedangdut bersuara emas itu memiliki tarif yang tinggi untuk sekali manggung. Bahkan harganya mencapai ratusan juta yang setara dengan harga mobil mewah, lho.

Dikutip dari laman @nenk_update pada Selasa, (12/10/2021), dalam sebuah video yang beredar berisi cuplikan video Lesti Kejora saat manggung di sebuah acara pernikahan berhasil mencuri perhatian publik.

3 dari 6 halaman

Lesti Kejora manggung off airLesti Kejora manggung off air © TikTok/@fatmalaaaaaa

Bukan karena parasnya yang cantik saat manggung, namun yang menarik perhatian publik kali ini adalah penjelasan soal honor yang diterima Lesti Kejora saat manggung di acara off air.

Dalam video singkat yang beredar, Lesti Kejora disebutkan jika tarif manggung off air Lesti Kejora mencapai Rp350 juta untuk wilayah Cilegon dan sekitarnya. Diketahui, honor tarif tersebut bisa berbeda karena menyesuaikan dengan lokasi manggung pedangdut berdarah Sunda tersebut.

4 dari 6 halaman

Kalau di Cilegon kemarin Rp350 juta ya kak, bonus Rizky Billar nih luar daerah beda harga kayanya,” tulis singkat dalam video tersebut.

Lebih lanjut lagi, tarif tersebut adalah honor bersih untuk Lesti Kejora belum termasuk para pengiring musik khususnya, “Rp350 bersih kak, biaya brand privat yang khusus dari tim Lesti dan biaya yang lain –lain ditanggung yang punya hajatan dan sawerannya yang dikasih di vt sebelumya Rp100 jutaan itu real buat @lestykejora,” jelasnya lagi.

5 dari 6 halaman

Lesti Kejora manggung off airLesti Kejora manggung off air © TikTok/@fatmalaaaaaa

Mendapat beragam tanggapan dari warganet, unggahan video tersebut pun menuai berbagai reaksi. Bahkan diantaranya juga turut membagikan pengalamnya soal tarif manggung off air Lesti Kejora di luar daerah Cilegon.

“Bulan kemarin juga Lesti off air di Sumbawa, orang terdekat yang punya hajatan yang di Sumbawa bilang kalau saudaranya bayar Lesti 600 jt nyanyi 4 lagu,” timpal seorang warganet yang berbagi pengalaman soal tarif manggung off air istri Rizky Billar tersebut.

6 dari 6 halaman

Miliki tariff yang cukup besar, tak sedikit warganet yang menganggapnya wajar mengingat kualitas suara Lesti Kejora yang tidak main. “Tapi kalau Lesti sih segitu gak rugi lah, sekelipun kehidupan pribadi kadang lebay tapi gak bisa dipungkiri kualitas dia sebagai penyanyi dangdut benar-benar di atas rata-rata,” timpal netizen yang lain.

“Tapi memang suaranya bagus si, kalau ngomong imut kalo nyanyi menggelegar," kata netter lain yang ikut meramaikan kolom komentar.

“Bukan fans nya, tp apapun itu kalo terkesan mahal untukmu brarti kau bukan target pasarnya gaada kata mahal tuk org berduit lagian suaranya emg bagus sesuai budget," tulis warganet lain yang memuji suara emas Lesti Kejora.

Wah, kalau menurut Diazens gimana nih?

Join Diadona.id