Helmy Sugkar, Mertua Aktris Sissy Prescllia Meninggal Dunia

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 24 November 2020 11:02
Helmy Sugkar, Mertua Aktris Sissy Prescllia Meninggal Dunia
Helmy Sungkar dikenal sebagai tokoh otomotif Indonesia dan juga ayah dari pembalap Rifat Sungkar.

Kabar duka kembali hadir di dunia entertain. Mertua Sissy Prescillia sekaligus tokoh otomotif Indonesia, Helmy Sungkar, meninggal pada Selasa (24/11/2020). Helmy Sungkar yang mana adalah ayah dari Rifat Sungkar meninggal di usia 68 tahun.

1 dari 3 halaman

Stroke Ringan dan Diabetes

Diketahui, Helmy Sungkar tengah berjuang melawan penyakit diabetes dan stroke ringan dalam tiga tahun terakhir ini.

" Telah meninggal dunia suami/ayah/opa/kakak kami tercinta Helmy Sungkar bin Mustafa Sungkar. Wafat hari ini, Selasa 24 November 2020 pukul 06.10," bunyi pesan dari Farid Sungkar, adik Helmy Sungkar, dikutip dari Liputan 6.

" Mohon keikhlasan untuk mendoakan rahimahullah dan tanpa mengurangi rasa hormat, kami tidak menerima kunjungan takziyah mengingat situasi pandemi saat ini untuk keamanan semua pihak." tambahnya.

2 dari 3 halaman

Rayakan Ulang Tahun

Helmy Sungkar sempat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-68 bersama sang cucu di Bintaro.

" Sebuah kehilangan besar bagi kami,Helmy seorang yang berhati emas , suka menolong orang lain dan ia juga akan kita kenang sebagai pionir dari otomotif di Indonesia,doa kami semoga diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah serta husnul khotimah," ucap Farid.

3 dari 3 halaman

Rekam Jejak Helmy Sungkar

Helmy Sungkar © Diadona

Helmy Sungkar dikenal sebagai promotor balap nasional. Helmy diketahui juga memiliki Event Organizer balap sendiri yang bernama Trendy Promo Mandira.

Beberapa kejuaran balap motor mulai dari road race, motocross sampai dengan drag race pernah dihelat oleh Helmy Sungkar. Meskipun sudah berusia tak muda, saat masih aktif, Helmy Sungkar dikenal sebagai orang yang sangat bersemangat.

Selamat jalan Helmy Sungkar, terimakasih telah menghidupkan dunia otomotif di Indonesia.

Beri Komentar