Hidup Super Lengkap Bak Princess, Ternyata Nia Ramadhani Masih Punya Mimpi yang Belum Kesampaian

Reporter : Nasa
Senin, 7 September 2020 18:48
Hidup Super Lengkap Bak Princess, Ternyata Nia Ramadhani Masih Punya Mimpi yang Belum Kesampaian
Wah apa ya kira-kira?

Belum lama ini, fotografer artis terkemuka yakni Rio Motret membagikan momen seru photo shoot Nia Ramadhani di kediaman mewahnya. Tapi selain bagikan momen tentang kegiatan photo shoot Nia Ramadhani, Rio Motret tak lupa juga kulik-kulik soal hidup Nia Ramadhani.

Pada konten video YouTubenya yang bertajuk 'Motret Princess yang Sesungguhnya Nia Ramadhani #Klikulik Eps 3' Rion Motret ini juga sempat jalani sesi Q n A gitu sama Nia Ramadhani. Dan salah satu pertanyaannya adalah tentang mimpi Nia Ramadhani yang belum tercapai.

"Cita-cita lo deh, bisa dari segi bisnis atau mau punya anak lagi," tanya Rio ke Nia.

"Kalau punya anak lagi enggak, tapi kalau untuk terakhir aku pengen membuat yayasan yang sekarang udah punya sama temen-temen," ungkap ibu tiga anak ini.

1 dari 3 halaman

Nia Ramadhani © Diadona

2 dari 3 halaman

Bangun Bisnis

Setelah itu, Nia Ramadhani sendiri juga menyebut kalau dirinya juga miliki niat untuk mendirikan sebuah bisnis. Nia menyebut kalau dirinya sudah siapkan berbagai strategi dan rencana matang untuk dirikan usaha sendiri.

" Setelah ini mau ada bisnis yang aku build (bangun) sendiri tapi strategi segala macem udah dipikirin sendiri seolah-olah ala businessman. Tapi sebisa mungkin dengan apa yang aku punya," ungkap Nia.


" Kalau mau tahu dibidang apa nih?," tanya Rio lagi.

" Hmmm luas, maksudnya kayak ada kemana-mana gitu," jawab Nia.

" Oh gua tahu nih kayaknya dia mau nyalon jadi presiden," timpal Rio.

" Yang penting ujung-ujungnya bisa datengin manfaat buat orang lain, karena kalau seneng-seneng sendiri bakalan gak kerasa gitu," jelas Nia.

Wahh kira-kira bisnis apa ya yang sedang ditekuni sama Nia Ramadhani. Apa pun itu, bener sih kata Nia, yang penting bisa datangkan manfaat bagi orang lain. Makin sukses ya Nia Ramadhani.

Beri Komentar