Hidup Susah dan Punya Utang Ratusan Juta, Pinkan Mambo Blak-blakan Akui Sempat Ingin Bunuh Diri

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 21 September 2020 12:15
Hidup Susah dan Punya Utang Ratusan Juta, Pinkan Mambo Blak-blakan Akui Sempat Ingin Bunuh Diri
Pinkan Mambo sempat jalani titik terendah dalam hidupnya..

Belakangan ini, nama Pinkan Mambo mulai kembali terdengar. Beberapa waktu lamanya, Pinkan memang seorlah menghilang dari pemberitaan.

Usai memutuskan hengkang dari Duo Ratu, Pinkan dan sang suami memutuskan untuk pindah ke Amerika. Namun rupanya hidup tak berjalan sesuai rencana, sehingga Pinkan dan sang suami memutuskan untuk kembali ke Indonesia.

1 dari 4 halaman

Sempat menjalani hidup susah

Curhatan Pinkan Mambo © Diadona

" Kemaren aku tuh susah banget, sampe jual pisang goreng 5 taun loh.. Jadi aku berjuang dari 0, nggak bisa makan, dikejar debt collector, utangnya ratusan juta dan uang aku tuh 2 miliar diambil seseorang," cerita Pinkan.

Perempuan berusia 39 tahun ini bahkan sempat merasakan perlakuan tidak mengenakan, seperti dipukul, diludahi, bahkan dicaci maki dengan kata-kata tidak pantas.

2 dari 4 halaman

Tinggal di rumah berukuran kecil

Curhatan Pinkan Mambo © Diadona

" Kita tinggal di rumah yang sangat kecil, cuma 4 meter kali 1 meter gitu, kita tinggal kayak di sangkar burung, dikasih makan, terus diurusin sama bapak-bapak yang baik itu," ungkap Pinkan sambil meneteskan air mata.

3 dari 4 halaman

Rumah tangga nyaris bercerai dan sempat ingin bunuh diri

Curhatan Pinkan Mambo © Diadona

" Itu rumah tangga juga udah mau cerai, aku udah nggak betah sama dia, dia juga udah nggak betah sama aku. Pokoknya udah mau cerai, banyak masalah, nggak punya uang, jadi kan kita tambah berantem jadinya" sebut Pinkan.

Pinkan bahkan mengaku cacian dari orang-orang terdekat pun sempat membuatnya merasa terpuruk dan sempat terbesrsit keinginan untuk mengakhiri hidup.

Beri Komentar