Hobi Shalat Tahajud, Nikita Mirzani Akui Jadi Lebih Kalem dan Bisa Tahan Emosi

Reporter : Nasa
Rabu, 28 Juli 2021 12:39
Hobi Shalat Tahajud, Nikita Mirzani Akui Jadi Lebih Kalem dan Bisa Tahan Emosi
Nikita Mirzani yang dulunya bar-bar, kini sudah berubah drastis..

Nikita Mirzani belum lama ini mengungkap perubahan dirinya, yang sebelumnya dikenal bar-bar, jadi lebih tenang dan kalem. Pada rekan-rekan media, seleb berusia 35 tahun ini membeberkan penyebab dirinya jadi lebih kalem.

Menurut perempuan yang juga akrab disapa Nyai ini, ternyata memiliki hobi baru yang tak banyak diketahui oleh khalayak umum. Meski dirinya dikenal sebagai seleb fenomenal yang apa adanya soal kehidupan pribadinya, Niki akui hobi barunya adalah shalat tahajud.

1 dari 4 halaman

Hobi Shalat Tahajud

Nikita Mirzani punya hobi baru shalat tahajud © Diadona

Saat ditemui oleh rekan-rekan media, Nikita Mirzani mengungkapkan hobi barunya yang tak banyak ditahui publik. Menurutnya, belakangan ini, hobi yang digemari dan dilakukannya adalah shalat tahajud.

" Makanya gua punya hobi baru sekarang, sholat tahajud," terangnya.

2 dari 4 halaman

Alasan Jadi Lebih Kalem dan Tahan Emosi

Menariknya lagi, Nikita Mirzani juga membeberkan alasan soal dirinya yang belakangan ini jadi lebih kalem dan lebih bisa menahan emosi. Ternyata alasan tersebesarnya adalah, anak-anaknya yang makin besar seiring berjalannya waktu.

" Anak, anak gue makin besar," jelasnya.

" Gue merasa aja anak gue makin besar, umur gue makin bertambah," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Takut dan Belum Siap Mati

Ibu dari tiga anak ini secara mengejutkan juga membeberkan isi hatinya belakangan ini. Menurutnya, dia makin merasa takut dan belum siap menghadapi kematian yang mungkin akan sewaktu-waktu datang menjemput dirinya.

" Gue gak tahu umur gua sampai kapan." ujarnya dengan suara bergetar.

" Gue lihat dari temen-temen artis banyak teman yang meninggal mendadak, gua takut, gua belom siap," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Anak Jadi Alasan Utama

Masih dengan suara bergetar, Nikita Mirzani menyampaikan bahwa dirinya tak ingin anak-anaknya terbengkalai saat dirinya tiada suatu hari ini. Oleh karen itu, Niki memilih untuk merubah dirinya ke arah yang lebih baik.

" Mati itu, gak bisa diprediksi ya. Karena gua gak mau ketika nanti gua gak ada, anak-anak gua terbengkalai gua gak mau," tukasnya.

Gimana nih Diazens menurut kalian?

 

Beri Komentar