Honeymoon ke Turki, Felicya Angelista Ceritakan Pengalamannya yang Bikin Kecewa! Ada Apa?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 13 Januari 2021 14:33
Honeymoon ke Turki, Felicya Angelista Ceritakan Pengalamannya yang Bikin Kecewa! Ada Apa?
Kecewa kenapa ya?

Perjalanan cinta Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito akhirnya berlabuh. Pasangan yang disebut-sebut sebagai relationship goals ini akhirnya resmi melepas masa lajang.

Pada 9 Januari 2021, Feli dan Hito akhirnya resmi menapaki status sebagai suami istri melalui prosesi pemberkatan nikah yang diadakan di THE TRIBRATA Darmawangsa Jakarta. Tak banyak yang tahu, tanggal 9 Januari adalah tanggal sakral bagi keduanya. 8 tahun silam, tepatnya 9 Januari 2013, merupakan momen pertama pertemuan Feli dan Hito.

1 dari 5 halaman

Seperti pasangan pengantin baru lainnya, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito melakukan perjalanan bulan madu ke sejumlah destinasi wisata yang mereka idamkan. Tak tanggung-tanggung, walau masa pandemi masih berlangsung keduanya tetap melangsungkan plan liburan ke negara Turki.

" Honeymoon ceunah," kata Felicya seperti dikutip dari keterangan foto terbarunya, Selasa (12/1/2021).

Dalam foto tersebut, tampak sepasang pengantin baru ini tengah berpelukan mesra menikmati pemandangan di Hagia Sophia, Istanbul, Turki.

2 dari 5 halaman

Lewat video di Instagram Story-nya, Caesar Hito juga membagikan momen mesra bersama sang istri.

" Pagi istriku," ujar Hito kepada Feli yang berdiri di sisinya.

" Pagi suamiku," balas Feli diiringi suara tawa.

" Ini lagi di depan Monas, monumen nasionalnya Turki," kata Hito sambil memperlihatkan pemandangan di belakangnya.

Felicya Angelista dan Hito Caesar © Diadona

3 dari 5 halaman

Namun, dalam satu unggahan liburan bulan madu tersebut, Felicya Angelista turut menceritakan pengalaman berlibur yang sedikit meleset dari prediksi serta apa yang diharapkan.

" Mau sedikit cerita, jadi Mt. Uludag (Gunung Agung) adalah salah satu destinasi yang paling kita berdua tunggu2.. karena kita berdua pengen main salju & main ski.. " harap Feli yakin.

 

4 dari 5 halaman

Namun hal tersebut belum terwujud lantaran mereka harus kembali lantaran kendala angin kencang yang berhembus. Lantas, mereka ingin mendapatkan hamparan salju yang luas, namun mereka tak mendapatkannya.

"Seharusnya kita naik keatas naik kereta gantung sekitar 20 menit, tp karena angin kenceng jd ga beroperasi. Akhirnya naik mbl sekitar 50 menit, pas sampe atas ga sesuai harapan. Harapan kita itu kayak foto di slide 7." Jelas Feli.

      View this post on Instagram      

A post shared by Felicya Angelista (@felicyangelista_)

5 dari 5 halaman

" Semuanya full sama salju apalagi ini udah di pertengahan Januari (Puncak2nya musim dingin di Turkey). Kecewa? Harusnya iya.. Udah jauh2 ke sini kok ga sesuai harapan. Tapi kenyataannya? Engga kecewa, Tuhan kasih damai sejahtera di hati." ujarnya penuh kecewa.

Namun, Feli tetap menguatkan dirinya bahwa semua hal dalam hidup yang kitab inginkan tak selamanya harus terwujud. Ia lantas bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan.

" Ga semua yg kita inginkan 'harus terjadi. Di segala kondisi harus ttp bersukacita & bersyukur. Terima Kasih Tuhan Yesus" tutup Feli.

Nah, kalau kamu sendiri pernah mengalami kejadian serupa gak? Coba deh bagikan pengalaman berlibur kamu di kolom komentar.

Beri Komentar