Horor Banget, Ternyata Betrand Peto Sempat Hilang Tengah Malam Saat Liburan ke Italia

Reporter : Yoyok
Sabtu, 21 November 2020 11:07
Horor Banget, Ternyata Betrand Peto Sempat Hilang Tengah Malam Saat Liburan ke Italia
Betrand hilang di tengah malam saat berada di hotel yang terbilang tua

Pengalaman horor dapat kamu jumpai di mana saja. Tidak hanya di suasana pedesaan yang sunyi ataupun gedung terbekalai, saat liburan bersenang-senang pun juga kamu bisa mendapatkan pengalaman horor tersebut.

Entah itu di situs tua yang kamu kunjungi saat liburan, museum, hutan, atau bahkan hotel tempatmu menginap. Hal ini ternyata sempat dialami oleh Ruben Onsu sekeluarga lho.

Bahkan, pengalaman horor tersebut membuat Betrand Peto sempat hilang saat menginap di hotel lho!

1 dari 6 halaman

Ngobrol Tentang Liburan

Hal ini Ruben ceritakan di channel Youtube Atiek Nur Wahyuni. Di video tersebut, Ruben dan sang adik, Jordi Onsu, menceritakan pengalamn liburan mereka di luar negeri.

Video Youtube Atiek Nur Wahyuni © Diadona

2 dari 6 halaman

Pengalaman Mistis di Italia

Mereka pun sempat mengalami pengalaman mistis saat liburan ke Italia. Di sana, mereka menginap di sebuah hotel yang sudah terlihat tua.

" Satu lantai itu Jordi emang mesennya untuk rombongan kita doang. Biar mudah untuk kita nyari-nyarinya," ucap Ruben.

" Saya jam 11 abis masak nasi kan buat besok pagi. Jam 12 anak-anak udah tidur, saya inget banget saya baru tidur itu jam setengah dua. Saya sama istri saya tidurnya terpisah, dan saya tidur sama Onyo (Betrand Peto)," lanjut Ruben.

3 dari 6 halaman

Onyo Gak Ada

Lalu pada saat jam 3 pagi, Ruben bangun untuk buang air kecil. Yang bikin kaget, saat itu Betrand Peto sudah tidak ada di sebelahnya.

" Jam tiga saya mau bangun, pipis. Anak saya gak ada, saya pikir Onyo ke kamar ibunya," kata Ruben.

Saat dihampiri ke kamar Sarwendah, ternyata Betrand Peto juga tidak ada di sana. Saat itulah mereka baru sadara kalau Betrand Peto hilang di tengah malam.

4 dari 6 halaman

Berjalan Ngikutin Orang

Ruben sekeluarga pun memeriksa CCTV yang ada di lantai hotel tempatnya menginap. Ia pun melihat Betrand Peto berjalan seperti mengikuti seseorang.

" Akhirnya ngecek dari CCTV hotel. Persis film horor, jadi Onyo keluar kamar, Onyo jalan aja gitu. Terus ketemu editor aku, dipanggil, dan balik lagi," kata Ruben.

Video Youtube Atiek Nur Wahyuni © Diadona

5 dari 6 halaman

CCTV

Saat dicek di CCTV, Betrand Peto terlihat masuk ke dalam sebuah kamar yang terbuka sendiri.

" Dari CCTV kita bisa lihat bagaimana pintunya kebuka sendiri. Dia jalan aja sendiri dan pintunya kebuka sendiri, tangannya juga gak gerak kok buat megang gagang pintu," pungkas Ruben.

Beri Komentar