Horor, Lilin-Lilin di Kue Ulang Tahun Ini Mati Sendiri Padahal Nggak Ada yang Niup!

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 13 November 2020 09:53
Horor, Lilin-Lilin di Kue Ulang Tahun Ini Mati Sendiri Padahal Nggak Ada yang Niup!
Auto merinding sih kalau ini.

Pemberian hadiah ulang tahun harusnya berjalan secara meriah bahagia, bukan malah ada hal-hal horor yang menyelip pada momen tersebut. Seperti apa yang dialami oleh pria ini.

Pria yang bernama Jerry Prasetya itu membagikan momen ketika hendak merayakan ulang tahun salah satu temannya. Namun, ada hal ganjil pada momen tersebut, yakni lilin di atas kue ulang tahun yang sudah menyala tiba-tiba padam padahal nggak ada angin ataupun yang meniupnya.

1 dari 4 halaman

Momen itu dibagikan oleh Jerry melalui video singkat di akun Tiktoknya @jerryprasetyaa. Kejadian horor tersebut sangat tidak ia sangka akan terjadi pada momen bahagia tersebut.

" Ini mau percaya atau nggak, aneh tapi nyata. Lilin tiba-tiba ketiup sendiri ntah dari mana coba kalian slow motion sendiri. Pas mau kasih surprise dan buka pintu, nggak ada tiupan apa-apa, tiba-tiba mati pas dilihat berulang-ulang aneh," tulis keterangan yang ada dalam video tersebut.

2 dari 4 halaman

Memang benar, dalam video tersebut tidak ada kipas angin ataupun seseorang yang mendekat lalu meniup lilin-lilin tersebut.

Jadi ceritanya berawal ketika jerry hendak memberikan kue ulang tahun kepada salah satu teman wanitanya. Tapi, temannya belum muncul lilin itu sudah mati begitu begitu saja.

3 dari 4 halaman

Yang membuat momen terseut semakin terasa horor adalah, lilin yang berjumlah cukup banyak itu mati dalam keadaan serentak. Padahal lilin magic yang digunakan di kue ulang tahun itu dikenal sulit mati.

Duh, sepertinya ada makhluk tak kasat mata yang ingin ikut merayakan momen tersebut deh. Kalau menurut kalian gimana?

Beri Komentar