Hospital Playlist 2 Happy Ending tapi Malah Bikin Galau karena Kabar Season 3 Batal Tayang?

Reporter : Nasa
Jumat, 17 September 2021 13:28
Hospital Playlist 2 Happy Ending tapi Malah Bikin Galau karena Kabar Season 3 Batal Tayang?
Happy ending tapi tetep bikin galau?

Hospital Playlist season 2 akhirnya sampai pada episode 12 pada Kamis (16/9/2021), yang merupakan bagian akhir pada pada season ini.

Sejak penayangan episode ke-11, Hospital Playlist sudah jadi sorotan berkat kesuksesannya meraih rating tertinggi sepanjang penayangan.

1 dari 4 halaman

Episode 12 Raih Rating Tertinggi

Hospital Playlist Season 2 © Diadona

Menurut info dari laman Soompi, Jumat (17/9/2021), episode 12 Hospital Playlist Season 2 berhasil menorehkan rating tertinggi. Yakni mencapai 14.1 persen.

Tak hanya itu, episode 12 Hospital Playlist juga disebut berhasil menduduki posisi tertinggi pada slot jam penayangan yang sama. Akhir bahagia, disebut-sebut jadi penyebab tingginya rating episode terakhir kali ini.

2 dari 4 halaman

Hospital Playlist Season 2 Happy Ending

Hospital Playlist Season 2 © Diadona

Usai serentetan adegan menegangkan di episode 11, alur cerita episode 12 bisa dibilang sukses puaskan dahaga para penggemar drama dengan genre medis, roman, dan komedi tersebut.

Pasalnya, pada episode 12, semua karakter utama dalam drama yang satu ini berhasil 'melayarkan' hubungan romansa mereka masing-masing. Mulai dari Ikjun-Songhwa, Jung Won-Gyeo Wool, Jun Wan-Iksun, hingga Seok Hyung-Min Ha.

3 dari 4 halaman

Happy Ending Tapi Bikin Galau

Hospital Playlist Season 2 © Diadona

Sementara itu, produser Hospital Playlist, PD Shin Won Ho, justru menyampaikan statement yang bikin para penggemar drama ini jadi galau, meski berkahir dengan bahagia.

Pasalnya, pria yang akrab disapa dengan PD Shin ini menyebut jika ia tidak berniat mengikat semua cast Hospital Playlist untuk agenda season 3.

PD Shin juga menjelaskan bahwa masih belum ada rencana kongkrit terkait dengan Hospital Plalist season 3. Ditambah lagi, terdapat sejumlah cast yang sudah menandatangani kontrak dengan proyek lain.

Beri Komentar