Hospital Playlist Season 2 Episode 11, Cetak Rekor Rating Tertinggi yang Sukses Bikin Baper!

D-Stories | Sabtu, 11 September 2021 12:47

Reporter : Nasa

Drama Korea Hospital Playlist season 2 bikin baper penonton jelang akhir penayangan. Spoiler Alert!

Hospital Playlist season 2 sukses bikin netizen makin baper saat penayangan episode 11, jelang tamat pada episode 12 pekan mendatang. Drama Korea yang direncakanan terdiri dari 3 season ini berhasil mencetak rekor tertinggi selama penayangannya.

Pada Kamis (11/9/2021), Hospital Playlist Season 2 Episode 11 berhasil meraih rating sebesar 13.387 persen. Rating tersebut merupakan rating tertinggi sejak penayangan pertamanya pada 23 Juli lalu. Terdapat sejumlah adegan yang sukses bikin penonton pada baper pada episode ini.

Hospital Playlist Season 2 Episode 11, Cetak Rekor Rating Tertinggi yang Sukses Bikin Baper!
2 dari 5 halaman

Ik Jun Celaka dan Dirawat Oleh Song Hwa

Hospital Playlist Season 2 Episode 11Hospital Playlist Season 2 Episode 11 © 2021 TVN/Hospital Playlist

Pada teaser episode 10, digambarkan bahwa terdapat salah satu karakter utama yang mengalami insiden celaka dan mengalami pendarahan cukup parah. Ternyata yang mengalami insiden tersebut adalah Lee Ik Jun. Saat dibawa ke IGD, Ik Jun langsung ditemui oleh Song Hwa.

Song Hwa sempat memeriksa kesadaran Ik Jun dengan memintanya mengangkat tangan bagian kiri. Lalu Song Hwa meminta Ik Jun menggenggam tangan kanannya, yang mana bagian kanan tangan Ik Jun juga sedang digengggam oleh Song Hwa.

Adegan saling menggenggam tangan Ik Jun dan Song Hwa jadi pembuka episode yang cukup manis. Belum lagi, Song Hwa sendiri juga meminta pada teman-temannya untuk menjaga Ik Jun, agar dia bisa lebih lama mendampingi ayah dari Lee U Ju tersebut.

3 dari 5 halaman

Empat Pasangan Utama Tunjukkan Adegan Romantis

Hospital Playlist Season 2 Episode 11Hospital Playlist Season 2 Episode 11 © 2021 TVN/Hospital Playlist

Tentu dimulai dengan pasangan Lee Ik Jun dan Song Hwa seperti yang diceritakan di atas. Kemudian dilanjut dengan Jung Wan dan Ik Sun yang sempat bercengkerama, saat Ik Jun menjalani perawatan intensif sebagai pasien di rumah sakit.

Kemudian dilanjut dengan Jeong Won yang mulai meneceritakan latar belakangan keluarga Gyeo Ul pada sang ibu, dan terlihat tak mempermasalahkannya. Dilanjut pada tengah cerita, pasangan Seok Hyung dan Min Ha yang sudah melenggah satu tahap lebih maju dalam hubungan romansa mereka.

4 dari 5 halaman

Seok Hyung Ajak Min Ha Kencan Romantis

Hospital Playlist Season 2 Episode 11Hospital Playlist Season 2 Episode 11 © 2021 TVN/Hospital Playlist

Mulanya, Seok Hyung mengajak Min Ha untuk nonton film. Setelah melalui kencan romantis di dalam ruang teater bioskop, Seok Hyung dan Min Ha menemui ibu Jeong Won yang kebetulan juga sedang menonton film bersama direktur Yulje Hospital.

Saat ditanya oleh ibu Jeong Won, yakni Jang Rosa, soal hubungan mereka, Seok Hyung menjawab bahwa mereka memang sedang berkenca. Min Ha yang berada di sebelahnya tentu langsung terkaget-kaget dan hanya bisa menoleh ke Seok Hyung.

5 dari 5 halaman

Ending Paling Nendang, Adegan Lee Ik Jun dan Song Hwa di Dalam Mobil

Hospital Playlist Season 2 Episode 11Hospital Playlist Season 2 Episode 11 © 2021 TVN/Hospital Playlist

Nah, sampailah pada bagian akhir episode yang paling nendang nih. Jadi, sepulang dari rumah sakit, Song Hwa dan Ik Jun pulang bareng. Keduanya menyadari kalau di luar sedang turun hujan. Kemudian Ik Jun berinisiatif membeli kopi.

Menariknya, usai membeli kopi, Song Hwa menahan Ik Jun yang sedang bergegas menyalakan mobil untuk melanjutkan perjalanan pulang. Song Hwa menyebut, kalau dirinya sedang tidak terburu-buru. Di sini, nuansa romantisnya overload banget!

Singkat cerita, Song Hwa menyatakan isi hatinya ke Ik Jun, yang pada season 1 sudah sempat berupaya menyatakan isi hatinya ke Song Hwa, namun hal tersebut urung dilakukan. Intinya, duo Ik Jun dan Song Hwa officially dating nih Diazens!

Udah yaaa, jangan spoiler lebih jauh lagi. Buat kamu yang belum nonton, buruan nonton ya, soalnya minggu depan udah tamat season 2-nya.

Join Diadona.id