Hostiles, Film Christian Bale yang Berlatar Belakang Perang dan Penuh Drama

D-Stories | Kamis, 28 Oktober 2021 14:31

Reporter : Yoyok

Setting dari film ini merupakan zaman Amerika Serikat masih perang sipil.

Film yang bersetting peperangan memang selalu menghadirkan adegan aksi yang seru. Namun, jika dibalut dengan bumbu drama, maka film bersetting perang akan lebih nyaman untuk ditonton.

Itulah yang disajikan film Hostiles yang rilis pada tahun 2017. Film Hostiles ini diperankan oleh aktor kawakan Christian Bale lho.

Lalu, seperti apa sih film Hostiles ini?

Hostiles, Film Christian Bale yang Berlatar Belakang Perang dan Penuh Drama
2 dari 6 halaman

Hostiles berfokus pada Kapten Angkatan Darat Legendaris bernama Joseph J. Blocker yang diperankan oleh Christian Bale. Joseph diberi tugas untuk mengawasi Yellow Hawk, kepala perang suku Cheyenne yang sekarat menuju daerah berbahaya.

Awalnya Joseph menolak tugas tersebut dikarenakan dendamnya pada Yellow Hawk. Ternyata, Yellow Hawk menjadi dalang kematian dari pasukan Joseph.

Namun, jika Joseph menolak tugas tersebut, maka ia tidak akan mendapatkan upah pensiun.

FIlm HostilesFIlm Hostiles © imdb.com

3 dari 6 halaman

Dalam perjalannya mengawal Yellow Hawk, Joseph bertemu dengan seorang perempuan bernama Rosalee Quaid yang diperankan oleh Rosamund Pike. Rosalee terlihat bersedih karena suami dan tiga anaknya terbunuh oleh para pasukan Comanche.

Pada akhirnya, Rosalee pun ikut dengan Joseph dalam mengawal Yellow Hawk. Perjalanan mereka pun jadi makin berbahaya karena bisa saja bertemu dengan Comanche.

Yang lebih berat adalah Joseph dan pasukannya tidak hanya mengawal satu orang, melainkan seluruh keluarga Yellow Hawk.

4 dari 6 halaman

Hostiles mengambil layar belakang Amerika Serikat masih dalam keadaan perang sipil. Pasukan Amerika masih berperang dengan suku Indian.

Tidak hanya drama dan juga aksi baku tembak dengan gaya jadul yang tersaji di film ini, namun juga kamu akan disuguhkan dengan hamparan pemandangan luas di Amerika Serikat.

5 dari 6 halaman

Tidak cuma Christian Bale dan Rosamund Pike saja lho yang berperan dalam film ini, ada Jonathan Majors, Timothee Chalamet, Jesse Plemons, Adam Beach, Stephen Lang, Wes Studi, dan banyak lainnya.

Film yang disutradari oleh Scott Cooper ini tayang pada tahun 2017.

Join Diadona.id