Hubungan Sehat Menurut Maudy Ayunda : Penuh Support dan Rasa Secure!

Reporter : Sheila Fathin
Selasa, 7 Desember 2021 11:50
Hubungan Sehat Menurut Maudy Ayunda : Penuh Support dan Rasa Secure!
Menurut Maudy Ayunda hubungan yang sehat itu nggak hanya saling memahami saja, adanya rasa secure dan tidak cemas itu penting

Kalau ngomongin soal relationship emang nggak akan ada habisnya. Tentunya preferensi tiap orang itu beda. Kita nggak bisa menyamakan preferensi satu orang ini dengan yang lainnya.

Selain itu, salah satu artis sekaligus penyanyi yang kerap menjadi sorotan karena kepintarannya yang tak hanya di bidang akting dan bernyanyi, namun juga di bidang akademik. Maudy Ayunda mengungkapkan definisi healthy relationship menurut dia.

1 dari 4 halaman

Konsep Healthy Relationship

Menurut dia healthy relationship adalah hubungan yang memiliki constructive support dan security. " Constructive support dan security. Kenapa support karena menurut gue dukungan itu penting, tapi kenapa constructive karena gue merasa healthy relationship itu juga enggak yang apa pun yang lu lakuin buat cinta," papar Maudy Ayunda saat ngobrol bareng dengan Putri Tanjung di Youtube CXO Media.

" Maksudnya tetap ada accountability kan dan kita bisa sama-sama push untuk lebih baik juga," Maudy menambahkan.

2 dari 4 halaman

Adanya Rasa Secure

Putri Tanjung dan Maudy Ayunda © Diadona

Di tambah bagi dia, hubungan itu juga harus ada rasa nyaman dan tidak perlu merasa penuh kecemasan saat hubungan sudah terjadi.

3 dari 4 halaman

Selain itu juga hubungan yang sehat adalah adanya security. Merasa secure dalam hubungan tidak hanya untuk pasangan tapi juga sebagai individu. " Security itu, merasa secure dalam relationship, secure juga sebagai individu, sampai enggak harus merasa lebih tinggi atau lebih hebat dari pasangan," tutur Maudy.

Beri Komentar