Hubungan Udah Serius Bahkan Mau Tunangan, Wanita Ini Malah Ditinggal Nikah oleh Pacarnya Sendiri

D-Stories | Selasa, 24 November 2020 07:17
Hubungan Udah Serius Bahkan Mau Tunangan, Wanita Ini Malah Ditinggal Nikah oleh Pacarnya Sendiri

Reporter : Riza Umami

Tega banget pacarnya.

Setiap orang tentu berharap hubungannya bisa lancar dengan orang yang dicintai bahkan akhirnya bisa sampai ke pelaminan. Sayangnya pada kenyataannya hubungan percintaan tak semulus itu bahkan pengkhianatan dan perpisahan sangat mungkin terjadi.

Seorang wanita menceritakan kisah pilunya melalui sebuah video yang dia unggah di akun TikTok-nya yang bernama @atysiregar. Dia mengatakan bahwa awalnya dia punya hubungan yang sudah serius dengan kekasihnya bahkan keduanya sudah beli cincin tunangan di tahun 2019.

2 dari 3 halaman

Keduanya pacaran sejak tahun 2019 sampai 2020. Ke mana pun selalu bersama, susah dan senang dilewati bareng. Mereka bekerja di satu kantor yang sama, pacarnya seorang security dan dia adalah staff di sana. Sayangnya, mereka harus LDR dari bulan Maret 2020.

 DiTinggal Nikah Pacar SendiriDiTinggal Nikah Pacar Sendiri © tiktok.com/@atysiregar

Awalnya, mereka melewati masa LDR dengan lancar dan sering video call. Apa pun masalahnya, keduanya pun selalu bisa menghadapi dan saling support satu sama lain. Keduanya, berjuang dari nol tetapi saat si cowok berada di atas, dia malah lupa pada pacarnya yang selama ini sudah menemani saat susah.

3 dari 3 halaman

Akhirnya, pada bulan Agustus dia mendapati kalau pacarnya ini selingkuh bahkan dia sedang berada di hotel bersama seorang wanita. Dia mengetahui hal ini ketika video call ke pacarnya tersebut. Namun, saat itu dia masih mau memaafkan pacarnya dan menerimanya kembali meski dia sudah selingkuh.

Namun, ternyata kekasihnya ini malah menikah dengan wanita lain di Bulan November. Padahal, saat itu keduanya masih menjadi pasangan tetapi pacarnya lebih memilih menikahi wanita lain tanpa merasa bersalah dan minta maaf padanya yang sudah ditinggalkan.

Pasti rasanya sakit banget ya ditinggal nikah oleh pacar sendiri seperti itu apalagi dia tak merasa bersalah sama sekali. Semoga saja wanita ini bisa bertemu dengan jodohnya yang lebih baik daripada pria yang sudah meninggalkannya.

Join Diadona.id