Ibu 51 Tahun Ini Rela Mengandung Cucunya Sendiri Akibat Putrinya Susah Hamil

Reporter : Riza Umami
Selasa, 30 Juni 2020 13:17
Ibu 51 Tahun Ini Rela Mengandung Cucunya Sendiri Akibat Putrinya Susah Hamil
Waduh, gimana caranya?

Seorang ibu yang begitu mencintai anaknya tentu rela melakukan apa saja demi kebahagiaan anaknya tersebut. Begitu pula yang dilakukan oleh seorang ibu yang tinggal di daerah Illinois, Amerika Serikat ini.

Ibu ini bernama Julie Loving. Dia rela meminjamkan rahimnya untuk mengandung cucunya sendiri karena putrinya tak bisa hamil. Dilansir dari laman news24.com (15/06), Julie pun menjadi ibu pengganti untuk calon cucunya ini meski usianya sudah 51 tahun dan tak lagi muda.

1 dari 3 halaman

Julie mengetahui masalah yang sedang dialami oleh putrinya, Breanna Lockwood. Breanna sulit untuk hamil dan dia sudah mengalami keguguran beberapa kali. Hal ini disebabkan karena rahim Breanna tak mampu menahan kehamilan.

Breanna dan suami memang sudah lama menantikan kehadiran buah hati dalam pernikahan mereka, terlebih karena kakeknya sedang sakit parah dan ingin segera memiliki cucu. Namun, meski mencoba program bayi tabung tetapi Breanna terus-menerus mengalami keguguran.

2 dari 3 halaman

Akhirnya, pasangan ini pun mempertimbangkan surogasi atau dengan prosedur ibu pengganti. Keduanya menceritakan keinginan tersebut pada Julie dan dia pun menawarkan diri untuk menjadi ibu pengganti untuk putrinya sendiri karena dia merasa tubuhnya masih sehat dan mampu untuk hamil lagi. 

Ibu Pinjamkan Rahim untuk Mengandung Cucunya © Diadona

3 dari 3 halaman

Julie pun rajin berolahraga untuk meningkatkan kebugarannya. Kemudian, pada bulan Februari lalu, dilakukanlah transfer embrio. Pada bulan Maret, Julie pun sudah dinyatakan hamil dan sedang mengandung cucunya sendiri.

Keluarga pun begitu senang mendengar kabar kehamilan Julie ini. Akhirnya, Breanna dan suami akan segera memiliki anak yang sudah mereka nanti-nantikan. Diperkirakan bayinya akan lahir pada bulan November. Wah, selamat atas kehamilannya. Bagaimana pendapatmu tentang kisah mereka ini?

Beri Komentar