Ibu dan Kakak Buka Suara Soal Postingan Amanda Manopo yang Bikin Heboh

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 25 Februari 2021 16:31
Ibu dan Kakak Buka Suara Soal Postingan Amanda Manopo yang Bikin Heboh
semoga lekas membaik amanda manopo!

Beberapa waktu lalu Amanda Manopo, sempat diterpa kabar yang tidak sedap, ia mendapatkan ancaman pembunuah dari salah seorang netizen. Sebagai saudara, Kakak Amanda Manopo tidak tibffak diam, ia memberikan beberapa tindakan bersama sang ibu untuk melindungi sang adik.

 

1 dari 4 halaman

Sebelumnya, banyak spekulasi dari netizen bahwa pembunuhan tersebut berasal dari Billy syahputra yang baru-baru ini diisukan telah putus dengan Amanda Manopo.

Namun kakak Amanda Manopo membantah rumor yang menyebut bahwa Billy jadi pelaku di balik teror terhadap adiknya.

" Kemarin malah sempat lihat, Billy bilang buat orang-orang tolong jangan men-judge," kata Angelica dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada Rabu 24 Februari 2021.

 

2 dari 4 halaman

Amanda Manopo © Diadona

Kakak Amanda Manopo, Angelica bahkan mengatakan bahwa Billy Syahputra lah yang membantu permasalahan yang dialami oleh Amanda Manopo.

" Omongan orang di media sosial kan ada saja, banyak banget. Jadi ya Billy pun ikut bantu, bilang ke teman dan followers-nya dia untuk jangan menghakimi orang," tutur Angelica melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

" Enggak sih ya. Kalau dari Billy kita tahu sampai sekarang dia baik-baik saja," ucap Angelica.

Diketahui, Amanda Manopo sempat mengeluhkan teror dan ancaman dari orang tak dikenal yang dialaminya di media sosial.

Billy Syahputra ikut menanggapi kekhawatiran Amanda Manopo, ia meminta netizen agar tidak mudah menghakimi orang tanpa tahu kebenarannya.

Beri Komentar