Ibu Gaga Muhammad Sebut Laura Anna Fitnah Dirinya, Greta Iren Ngamuk-Ngamuk

Reporter : Yoyok
Rabu, 29 Desember 2021 14:41
Ibu Gaga Muhammad Sebut Laura Anna Fitnah Dirinya, Greta Iren Ngamuk-Ngamuk
Greta juga membeberkan fakta yang menampik apa yang Janariyah ucapkan.

Ibu Gaga Muhammad, Janariyah, sempat mengeluarkan statement di hadapan media. Janariyah menyebut bahwa semua tudingan yang dikeluarkan oleh Laura Anna kpedanya adalah fitnah.

Janariyah mengaku tidak pernah menggesek kartukredit Laura Anna. Ia juga mengatakan bahwa Gaga bertanggungjawab atas keadaan Laura Anna dengan menemaninya.

Mendengar statement tersebut, Greta Iren, kakak dari Laura Anna, ngamuk-ngamuk.

1 dari 6 halaman

Ia pun mengungkapkan kekesalannya di stories Instagram-nya. Ia juga membeberkan beberapa bukti lainnya bahwa apa yang dikatakan oleh Janariyah itu salah.

Greta Iren © Diadona

2 dari 6 halaman

Greta angkat bicara terkait pernyataan Janariyah yang mangku kalau ia tidak pernah menggunakan kartu kredit Laura.

" Itu lo ijin katanya? Darimana? Laura aja enggak tau kalo dia ngegesek. Itu aja kita yang kasih tahu, nyokap ngecek mutasi Laura ada di RS Melia segini," ucap Greta.

" Gak tau, katanya Gaga kartu debit aku patah, terus kok masih bisa ngegesek," ucap Greta yang menirukan perkataan Laura.

3 dari 6 halaman

Greta juga menanggapi pernyataan Janariyah bahwa Gaga tidak mungkin main game aja.

" Lihat Mobile Legend dia (Gaga Muhammad) mythic. Gimana caranya dia bisa langsung mythic. Lihat aja noh buktinya kalo dia main game mulu. Susah kali kalau mau dapet mythic di Mobile Legend itu. Adek-adek saya aja pada tahu Gaga kerjanya ngapain," ucap Greta.

Greta Iren © Diadona

4 dari 6 halaman

Greta juga menanggapi masalah seatbelt yang menurut Janariyah, Laura Anna hanya mengenakannya setengah. Janariyah juga mengaku kalau ia melihat langsung lokasi kecelakaan.

Greta pun memperlihatkan sehancur apa bagian mobil yang ditumpangi Laura dan Gaga saat kecelakaan. bagian penumpang yang Laura isi hancur lebur sampai bentuk kursinya pun tidak tersisa.

" Gimana mau lihat seatbelt kalau kursinya aja udah gak ada," lanjut Greta.

5 dari 6 halaman

Greta juga mengungkapkan kekesalannya karena adiknya difitnah yang bukan-bukan oleh ibunya Gaga Muhammad.

" Masuk jalur hukum itu satu hal, tapi sampek elo ngefitnah adek gue yang udah meninggal, hati nuraninya di mana? Loe gak tahu sekeluarga masih berkabung. Gak tahu rasa sakit hati yang dirasakan ama kita semua. Dan elo dengan enaknya bilang kalau dia (Laura Anna) ngefitnah elo, gila," pungkas Greta Iren.

Beri Komentar