Ibu Ini Sampai Menangis di Depan Anaknya, Tak Mampu Sediakan Rumah untuk Tempat Berlindung

Reporter : Riza Umami
Senin, 10 Mei 2021 14:34
Ibu Ini Sampai Menangis di Depan Anaknya, Tak Mampu Sediakan Rumah untuk Tempat Berlindung
Sungguh pilu ibu dan anak yang tak punya rumah ini, hidup terlunta-lunta karena kemiskinan.

Bisa hidup dan tidur dengan nyaman di rumah ternyata memang merupakan suatu hal yang patut untuk kita syukuri. Masih banyak di luar sana, orang-orang yang harus hidup dalam kondisi memprihatinkan karena tak mempunyai rumah.

Hal inilah yang harus dijalani oleh ibu dan anak berikut ini. Mereka tak mempunyai rumah untuk tempat berlindung dan beristirahat sehingga mereka pun harus hidup terlunta-lunta di jalanan.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari akun TikTok @gemantara1, ibu dan anak ini ditemukan berada di sekitar Kota Lhokseumawe, Aceh. Dalam video tersebut, terlihat sang ibu sampai menangis di depan anaknya karena tak bisa sediakan tempat tinggal yang layak untuknya.

Sang anak pun juga tak kuasa menahan air matanya apalagi melihat ibunya yang menangis seperti itu. Video yang mengiris hati ini pun mendapatkan perhatian netizen. Mereka memberikan banyak komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

2 dari 3 halaman

@gemantara1

Video ini salah satu keluarga fakir miskin yg terlunta tak punya rumah untk berlindung, saat ini menurut informasi brada skitar kota Lhokseuma,.##fyp?

? original sound - ????????????????????????? ???????????????????????????????? - ?ATC_????????????????????????™????????????????????••

@PORBI CHANEL K7 KUANSING: Smoga besar nantik kamu dek bisa menjadi penjaga orang tua mu...smoga allah menaikan drajat kamu & juga orang tua mu Amin ya allah.

@sabri_anto_30: Ibunya kayak merasa bersalah tdk bisa berikan kehidupan yang layak bagi anaknya, tetap sehat yah bu dan anaknya, Tuhan pasti punya jalan.

@Eni Purwati486: Ya Allah nysek hati ni gk karuan pikiran bgmna jdx mbygkn d posisi bliau ibu,d adik mudhn kalian sht trs dsllu dlm lndugn Allah swt sllu dsyng.

3 dari 3 halaman

Akhirnya, pemilik akun @gemantara1 pun membuka donasi untuk ibu dan anak ini agar mereka bisa tinggal di tempat yang lebih layak dan tidak hidup terlunta-lunta di jalanan lagi.

Kini, keduanya sudah mendapatkan tempat tinggal yang lebih layak untuk hidup dan juga beristirahat. Semoga keduanya sehat selalu dan dilancarkan rezekinya. Terima kasih orang baik.

Beri Komentar