Ibu Ini Teriak Histeris saat Nakes Mendekatinya, Diduga Takut karena Dikira Setan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 4 September 2021 12:27
Ibu Ini Teriak Histeris saat Nakes Mendekatinya, Diduga Takut karena Dikira Setan
Duh, ada-ada aja...

Kehidupan ghaib, percaya nggak percaya, memang ada saja. Ada saja kejadian aneh terjadi yang tidak bisa dijelaskan. Beberapa orang mungkin trauma karena hal tersebut. Misalnya saja ketika melihat sosok putih yang identik dengan gambaran hantu alias makhlus halus, seseorang bisa takut dengan begitu hebat.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, viral nih vieo CCTV di sebuah rumah sakit. Belum diketahui tepatnya di mana, terlihat seorang nakes hendak menghampiri seorang pasien di sebuah ruangan. Ketika sudah di depan mata, pasien tersebut malah berteriak histeris.

Pasien lain yang mendengarnya pun bangun karena kaget. Sedangkan nakes terkait kesal sendiri, kayaknya nakes tersebut dikira makhlus halus. Tak lama berselang, nakes lainnya datang untuk menenangkan keadaan. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun @andri_simon86.

 

2 dari 4 halaman
3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun banyak mengungkapkan pendapatnya di kolom komentar. Banyak di antara mereka yang malah ngakak, ada juga nakes yang ikut membagikan pengalamannya terkait kejadian di video tersebut.

" Gue ulang ulang tetep aja ketawa," tulis 'anak pengen terkenal'.

" Wkkk gak kebayang klo aku petugasnya," tulis 'My chan'.

" Pernah kayak gini, pasiennya terkejut lihat gua. Gua terkejut lihat pasien menjerit jadi gua berlari sampai ke parkiran," tulis 'Gemini'.

 

Beri Komentar