Ibu Vicky Prasetyo Minta Kalina Pertimbangkan Dulu Sebelum Menikah: Jangan Salah Pilih!

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 26 November 2020 14:37
Ibu Vicky Prasetyo Minta Kalina Pertimbangkan Dulu Sebelum Menikah: Jangan Salah Pilih!
Vicky dan Kalina ternyata sudah membahas soal pernikahan.

Kalina Ocktaranny sebelumnya mungkin lebih dikenal sebagai mantan istri dari Deddy Corbuzier. Namun kini namanya ramai diperbincangkan setelah menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo.

Banyak masyarakat yang menduga bahwa Kalina dan Vicky hanya melakukan settingan belaka. Namun nggak menanggapi hal itu, Kalina dan Vicky justru menunjukkan kemesraan dan keseriusan mereka.

Bahkan Kalina sudah sangat dekat dengan keluarga Vicky. Selain dengan anak-anaknya, Kalina juga sudah mengenal ibu Vicky hingga mendapatkan sebuah nasehat.

1 dari 4 halaman

Tanggapan ibu Vicky tentang hubungan anaknya dengan Kalina

Emma Fauziah © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube STARPRO Indonesia, Emma Fauziah yang dikenal sebagai ibu Vicky memberikan tanggapannya tentang hubungan sang anak. Emma ingin Vicky dan Kalina saling mengenal terlebih dahulu.

" Mama ditanya berulang-ulang sama Kalina, Mama belum menjawab karena kalau Mama kan bukan yang ngejalanin. Cuma sebagai orang tua ya, terserah kalian. Kalian kenal aja dulu, seperti itu," ungkap Emma.

2 dari 4 halaman

Sudah ada bahasan pernikahan

Emma Fauziah © Diadona

Emma menceritakan bahwa beberapa kali memang ada bahasan tentang pernikahan. Namun menurutnya nggak mungkin pernikahan itu dilakukan saat ini karena sedang pandemi.

" Kan kita masih sebatas ngobrol ya. Belum menyimpulkan sih Mama, kan lagi pandemi juga kaya gini," kata Emma.

3 dari 4 halaman

Emma merasa hanya orang kampung

Emma Fauziah © Diadona

Emma kemudian menjelaskan bahwa dia dan keluarganya hanyalah orang kampung. Dia ingin Kalina melihat keluarganya apa adanya.

" Kita orang kampung, kata Mama. Orang kampungan banget lah. Liat aja Kalina liat, kita itu seperti ini, keadaan kita tuh kaya gini," ujar Emma.

4 dari 4 halaman

Nggak ingin Kalina salah pilih

Emma Fauziah © Diadona

Selanjutnya Emma berpesan pada Kalina agar nggak salah pilih. Dia berharap Kalina tahu bahwa Vicky bukan orang kaya dan nggak salah paham.

" Terutama sih lebih kepada si wanitanya ya. Jangan sampe kalian salah pilih. Vicky tuh orang nggak punya, Vicky tuh seperti ini. Kalo nanti berumah tangga sama Vicky kalian siap nggak, gitu aja," ucap Emma.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar